17 Agt 2011

Lugu atau Dong'o Sekali Mahasiswi Ini

My another wild story begin !

Gue bangun pagi-pagi buta dari biasanya, pada jam 6.30. Jam 7.15 gue udah di bus menuju kampus.

Hari ini, dirgahayu RI yang sudah positif tanggal merah harusnya libur gue begitu bersemangat pergi ke kampus karna ada kegiatan wawancara maru fh tentang agama islam.

Jam 8.45 gue sampai di solokota, 15menit lagi gue sampai di kampus.
Kegiatannya setau gue dimulai jam 8, karna gue takut disuruh ikut upacara kemerdekaan gue sengaja dateng telat.
Lalu gue sms temen gue :

"acarane di mana ? Udah mulai belum ?"

"di mushola FH"

"km dmn ? Dah mulai po?"

"jam 1, kitakan kelompok J"

"bukannya jam 8 ?"

"itu putra, hehehe"

=="

Gue lalu melihat jam di tangan gue, dan sesaat kemudian gue terbayang rumah gue yang adem, selimut gue juga acara tv yang banyak kartun pastinya.

Woteeefff......

Tolol bangeeet gue >.<
Saat inilah gue merasa begitu dong'o dan tersesat

Gue coba sms temen kampus gue yang tinggal di kosan sapa tau gue bisa nebeng bobo.

"bin... Aku lagi di solo nih, boleh main ke kosanmu ga ?"

Bus tetap melaju....

Gak ada balesan....

Bus mendekat kampus....

Gak ada balasan.....

Kampus mulai terlihat....
Dan gak ada tanda-tanda sms masuk. Pupuslah sudah.
Gue melihat jam tangan gue dan terlihat 9.05 lalu gue menghela napas. Memutuskan dengan segera gue gak akan turun di kampus.

Bus melaju entah kemana mentok pas muter balik gue diminta bayar lagi huhu

Lalu gue memutuskan pergi ke pusat grosir solo (PGS) berharap waktu 5jam cepat berlalu. 9.15an gue sampai pgs.

Gue puterin ampe 3kali tempat yang sama dan memutuskan keluar, baru 15menit gue ngabisin waktu gue huhu...

Gue muter lagi muter terus dan muter sampai ngiler gak punya duit buat beli belanjaan dan muter lagi.

Suskses gue ngabisin 30menit di pgs lalu gue gak putus harapan, gue kembali masuk Beteng trade centre, sama juga kaya pgs tapi masih baru. Lokasi tepat di samping pgs cuma tinggal jalan 5menit.
Sayangnya gue cuma bertahan 20menit dan gue balik lagi ke pgs.

Gue nyari tempat duduk buat mengistirahatkan kaki gue dan sembari nulis ini postingan. 10.52 menuju jam 11. Dan gue gak tau mau ngabisin dimana lagi.

Gue masih punya 2jam yang harus gue sia-siakan sebelum ke kampusss.....

Damn !

Gue tulis bagian ini saat gue berbaring di depan tipi 19.32

Sebelum ke kampus gue banyakin nongkrong di depan pgs sampai duhur baru gue cabut. Capcus gue nunggu mini bus arah ke kampus lalu gue naik dan sekali lagi 12.10 gue berharap bisa dateng lebih cepat ke kampus dan pulang lebih awal.

Nyatanya gue kebablasan saat naik minibus dan entah gue ke arah mana dan perasaan gue yakin kalau gue terlalu jauh dari tujuan gue.
Sekitar 15menit gue ngikutin bus yang gue naikin berharap bakal puterbalik ke tempat gue naik di awal, ternyata enggak !

Gue turun sembarang tempat dan naik minibus arah berlawanan dengan nunggu begituuu lamaaa.
Singkat cerita gue sampai kampus pada pukul 13.45
Akhirnya gue peserta yang pulang paling akhir.

Naas memang, saat gue mulai menghargai waktu setiap detiknya namun sekarang waktu mulai mempermainkan gue dengan keangkuhannya tanpa kompromi. Well, let's play baby...

2 komentar:

arman rahim mengatakan...

wah....
gila sampai muter muter kesana kemari hanya untuk menghabiskan waktu...

tapi, nampaknya berhasil juga...

saya pernah juga mengalami kegilaan yang kayak gini.

dari pada menunggu sampai lumutan, lebih baik habiskan waktu atau jalan jalan sejenak.

asal jangan sampai kebablasan aja... hehehe

salam.

Mrs. Smile mengatakan...

Arman Rahim : begitulah mas... di tempat perantauan orang hahaha alhamdllh berhasil dlm keadaan puasa dn mnjadi peserta terakhr hahaha

salam kenal ;)