12 Jan 2011

Pesan Rantai

Bukan pamer :D tapi hanya mengingatkan diri
kalau kita itu selalu butuh motivasi dari orang lain ( dan kritikan juga )

Setelah sekian hari memposting Catatan Akhir Putih-Abu dan tanpa respon gue pun diem :|

Namun enggak setelah malam kemarin saat gue mulai nge-tag para warga sekolah gue
*salah satu tindakan membabi-buta !

mulailah, ada komen satu demi satu.


point : Mendapatkan banyak comment

Bagi gue nggak ngaruh ada komen atau ngga kalaupun mereka udah baca, *yaaa sukur-sukur udah dibaca hahaha :))

Salah satu isi komentnya, minta di tag :")
sama nyuruh gue jadi penulis :")

*Amiiinn :)

Ada lagi pesan terpanjang dari alumni gue dulu

 *Isinya :
kalo persahabatan kalian kuat, sampe kapan pun dan seajuh mana pun kalian berada pasti bisa kumpul lagi.
jangan egois, ini baru awal dari hidup.
sesayang apa pu kalian ama sahabat, kalian harus ikhlas berpisah buat ketemu lagi di masa depan d...engan keadaan yg jauh lebih baik.
kalian kan kuliah buat ngejar mimpi kalian masing masing.
kalo d'bullier sih rencananya bakal jadi orang sukses trus bikin perusahaan bareng bareng.
jadi kita juga semangat buat cepet lulus dan sukses.
pesen mba nanti kalo udah kuliah kalian jangan sombong siapa yg di negri siapa yg di swasta.
semua sama, ga boleh ada intimidasi.
kalian keluarga, kami keluarga.
keep contact,
ga gampang loh nyari temen.
temen SMA tuh sangat berharga.
soalnya kalo udah kuliah temennya individual, hidup juga bakal lebih kejam.
maaf ya jadi ceramah malem malem

Muantaapkan do'i komennya ? hwahahaha . . . .
Giniii nii, contoh komentar yang baik & benar.

Lain orang lain tulisan.
Mungkin buat kedua temen gue yang juga terharu sampai mempublikasikannya : 


And for the last, thank you soo much
if this little note make u guys remember about our part on School-Life :)

 
*Bila link di atas terbaca, tertulis :

Nangis lebay gw, terharu, bakalan terus gw simpen ini link ! 

3 komentar:

Andy Ahmad Fairussalam mengatakan...

ywd nih aku komen di blog :D
pertamaX.. :D

Mrs. Smile mengatakan...

nahahahaha. . . . . :P
kang andy kurang kerjaan diih :I

makasih laah :'>

EeP_3007 mengatakan...

ikutan ah..