3 Des 2010

Tips Melukis yang Baik & Benar

Bagaimana cara melukis yang baik?

Melukis adalah aktivitas tentang : Image , Idea dan penguasaan teknik penyampaian dalam media yang dipilih.


Melukis yang baik adalah murni tentang penguasaan teknis.
Banyak alat dan media bisa digunakan.


>> Melukis bukan karna sifat dasarnya ya ehehe
tapi emang dasarnya udah ahli sama tekniknya :D <<


Dan jika kita memilih salah satunya maka kita harus memahami betul , apakah media yang kita pilih mampu memvisualkan ide dan gagasan kita menjadi sebuah lukisan.


Dan melukis itu tidak di batasi pada media cat dan kanvas saja , tapi dia bisa menampung kreativitas terhadap penggunaan berbagai media.


>> Sepatu lukis, tas lukis, topi lukis, lukis badan, lukis kepala =P << 


Melukis yang baik dgn menghasilkan lukisan yang baik adalah dua hal yang sangat berkaitan. Namun melukis dengan baik belum tentu bisa menghasilkan lukisan yang baik. Demikian juga lukisan yang baik tidak selamanya dilakukan dengan tekhnik yang tinggi. Terkadang sebuah lukisan dibuat dengan goresan dan sapuan yang halus dan di buat sampai berbulan-bulan.


>> gue hanya perlu itungan detik buat nyapu kuas gue ngalor ngidul, hasilnya :") :") ?? <<


Kadang pula lukisan dibuat hanya dua menit sudah jadi. karena lukisan itu adalah hasil dari ekspresi yang spontanitas sang pelukis. seorang pelukis bisa lahir dari bakat yang dimiliki bisa pula lahir dari hasil belajar dan pengalaman.


>> Tugas kesenian yang kesekian kalinya :( fiiuh. . .gak jelasssss >.< !!



Numpang eksis dikiiit yaaa :")

Tidak ada komentar:

Chat Here =)