14 Nov 2010

When You Become Nothing

Adalah 3 hal yang membuat gue selalu optimis untuk sebuah kesuksesan.

1.Kepercayaan
2.Usaha
3.Kesempatan

Semua orang dalam hidupnya memiliki tujuan masing – masing berbeda. Berbeda dalam menjalaninya, berbeda cara pikir hingga berbeda apa yang di dapatnya suatu saat nanti, karna kembali lagi setiap orang memilih jalannya masing- masing. 

Lalu tujuan hidup,
Dulu waktu gue masih kecil bagi gue bangun pagi adalah waktunya untuk mandi, sarapan dan nyiapin diri buat pergi main bareng temen – temen sepanjang hari sampai sore dateng dan malam nyuruh gue buat tidur kecapean karna seharian bermain. Dulu hidup bagi gue adalah bisa bermain bareng temen – temen. Simple dan menyenangkan, tanpa beban hanya mengenal kata bermain ehehe.

Mulai sekolah, gue ngenal kata pintar. Karena seorang pelajar dituntut untuk menjadi pandai. Pulang sekolah adalah waktu gue untuk main ditambah dengan bimbingan belajar yang gue ikutin sedang malamnya gue ngabisin waktu gue buat belajar. Begitu dan selalu begitu sampai usia sekolah menengah gue. Monoton ! 

Saat ini, sekarang ini saat predikat sebagai seorang pelajar SMA akan ditanggalkan
Gue merasa gue dituntut untuk menjadi “seseorang” suatu hari nanti.
Gue seperti berhasrat ingin berteriak bahwa gue hidup di dunia ini, ada nama gue di dunia ini.

Ironi !
Disisi lain, kadang gue berpikir gue gak sanggup untuk menjadi “seseorang” yang akan menjadi tuntutan hidup gue setelah gue selesai 12tahun gue mengenyam pendidikan .
Pikiran berat yang membuat gue nggak pernah berhenti untuk gelisah, bahkan terlalu salah karna gue sering menyalahkan ketidakadilan yang menurut gue ada pada diri gue.

Perasaan marah yang nggak  pasti selalu datang usai gelisah yang membisukan mulut gue. 

Teman gue berpesan, “Bilapun nanti tidak jadi apa-apa jadilah yang baik dan berguna untuk sesama
Nice quote bytheway ;]

Tidak ada komentar: