10 Nov 2010

Rain + Wind + Wild + Electric off = Bad Condition

Oke. . .
Gue buat postingan ini di tengah-tengah gelora alam yang sedang mengamuk ganas ! 
Lebaii sih, cuma gledek doank ditambah mati lampu terus ujan dibarengin angin goyang kesana-kesini :((


Totally bad !
Bukan sok imut juga kalau bilang gue takut ujan, sure i never hate it. Hanya saja bila ujan seperti mengamuk dan angin mendampinginya, gue udah jiper aja kesana-kesini ;(


Kalau dibilang parah mungkin rasa takut gue sejak kemarin dulu sampai sekarang nggak ada bedanya.
Umur gue yang udah ngelewatin seventeen-pun kalau harus ngelawan gejala alam you knowlah, ujan. . .
gue masih takuuut ;O

Gue suka tuu... ujan datengnya lemah lembut
gerimis ajaaah buat gue cukup
ujan nggak perlu ngamukkan :D gue juga tenang.

Tidak ada komentar: