13 Nov 2010

BBM ( Bukan Budak Mimpi )

Tak ada yang salah dengan bermimpi. Bahkan gue pernah baca tulisan kalau hidup berawal dari mimpi. –Maksudnya ??*



Mungkin yang salah adalah kalau kita terlalu lama bermimpi. Yang gue tulis disini bukan curhatan hobi gue yang suka molor tapi tentang sebuah mimpi dan cita – cita.

Gue lebih sensi dengan kata berkhayal, karna menurut gue kata tersebut terlalu dalam. Orang yang berkhayal bisa sesuka hati, duduk berdiri terlentang tengkurep-pun bisa berkhayal dan mereka sadar tentang khayalannya. Tapi kalau bermimpi tunggulah kawan sampai mengantuk dan tertidur disitulah letak mimpi, tak terukur.

Beda keduanya, sang pengkhayal sadar akan khayalannya hanya saja dia akan tetap bersama khayalannya bila tidak segera menyadari kepasifannya. Dan seorang pemimpi harus bangun untuk mewujudkan mimpinya.
Maka gue akan bangga bila menjadi seorang pemimpi bukan seorang pengkhayal :D


Bagaimana dengan kamu ? ;] ehehe

Tidak ada komentar: