11 Nov 2010

Masih Putih-Abu Seragam Gue !

Rasanya memang nggak akan pernah dilupain. Sekalipun hal yang pernah dilewatin adalah hal buruk busuk baong dan bapuk tapi rasanya tetep berkesan kalau di ingat.


Begitulah menurut gue masa SMA yang nggak akan pernah ke ulang. Kalau gue sih jujur dari TK sampai SMP gue paling nunggu jadi siswi SMA.
Udah seragamnya nggak norak haha :D
Predikatnya punya nilai lebih dan bisa berperan kalau mau berorasi (??)


Pengalaman gue sendiri sih, seragam SMA itu punya banyak kelebihan dibanding seragam putih-ijo (TK) putih-merah (SD) putih-biru (SMP) kenapa ?

Anak SMA itu nggak pernah ada salahnya !

Pulang sore nyampe rumah muka kuyu gue jamin gue nggak akan kena marah.
Orang rumah paling mikirnya habis belajar bareng :D wkwkwkw

Ke toko aksesoris tanya-tanya sampai berbusa padahal nggak beli apa-apa pulangnya, mba-mbanya paling cuma mikir, "halah... duit jajannya paling udah habis" 

Ke supermarket berjam-jam buat liat-liat baju terus nyobain doang sempet poto-poto dikit juga, kasusnya sama : kita nggak beli apa-apa 8)

Nebeng temen naik motor pergi jalan terus makan, nggak usah pake helm juga aman nggak kena tilang karna pake seragam. Tapi makannya yang bayar kalau nggak mau kena omelan penjualnya haha

Pertama kali ke bank celingak-celinguk nggak tau harus gimana, pasang tampang polos dan tak tau apa-apa (anak SMA polos atau bego ?) lalu bertanya kepada satpam dengan senyum malu-malu lalu akhirnya tau tata caranya.

Saat mengisi form, salah nulis tanggal, salah ngisi ini itu. . . 
judulnya tetep anak SMA, nggak akan salah.
Petugas banknya cuma tersenyum lalu membenarkan dan selesai.

Ke kantor telkom cuma mau minta brosur-pun gue pernah dengan PDnya datengin :D haha

Motor mogok keabisan bensin bareng temen gue pulang sekolah, tempat jual bensin eceran jauh sangat ;( sepanjang jalan cuma ngakak dan sebodo amat selama masih pake seragam putih-abu 8)

Mau transfer uang ke kakak lewat pos, setelah ngisi ini itu. . . 
duit yang gue bawa pas-pasan buat transfer, sisanya buat ongkos balik tapi ternyata ada biaya pengiriman :") mokal malu pisan. Jalan aman ya gue jujur dan minta maaf lalu minta dipotong dari uang transferannya sajaaa hahaha

Kan anak SMA 8)

Berseragam putih-abu aja udah ningkatin PD belom lagi kalau ada almamaternya di lengan seragam :D kalau sekolah kita favorit, pertama yang dilirik tentu saja almamater yang kita bawa hahah semakin PD-lah gue mamen. . .

Tapi yang ginian ini yang ngebuat anak SMA jadi tengil, cuek dan egois.
Remaja tanggung, kecil enggak dewasa belom sampai.

Masa SMA masanya kita :D

From Senior High School



From Senior High School


From Senior High School


From Senior High School


 
From Senior High School


 
From Senior High School





From Senior High School




From Senior High School




From Senior High School




From Senior High School

From Senior High School

 
From Senior High School





 
From Senior High School




 
From Senior High School

From Senior High School

 
From Senior High School


From Senior High School


From Senior High School


From Senior High School

2 komentar:

asepsaiba mengatakan...

Gud.. Gud...
Masa SMA memang masa yang paling inda.. (nyanyi..)

SMA 1 CRBN ya?

*Blognya keren...

Mrs. Smile mengatakan...

=P salah iiikh. . .
siswi lokal kok, 1 sindang kang :") ehehe. . .

he'ehm. . .kangen nggak kang sama masa SMA ^_^