20 Sep 2010

Beach (again) Before Back to School !

Heran dan baru sadar !
Kenapa ?
Setelah 2 minggu libur puasa dan lebaran, hari ini . . . Minggu, hari terakhir liburan sebelum besok kembali nguplek buku dan soal tanpa disengaja dan memang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya, berangkatlah gue, Rossi Indrasari dan (um) Agus Susanto went to the beach :D

Rencana abis ashar ngaret sejam karna siapa ? tentu saja gue :’)

Satu lagi sih ada Abih, cuma doi nggak ikut ke pantainya dan hanya sampai depan rumah dia cabut entahkemana.

Bagian yang ngebuat gue heran adalah, persis seperti liburan akhir kenaikan kelas beberapa bulan yang lalu. >>Last Post Holyday<<
Pada hari yang sama dan pada waktu yang sama, tepat di hari terakhir masuk sekolah gue tentunya bareng Rossi Indrasari pergi ke pantai.

Pantai samakah ? Benar sekali kawan ! Hanya saja kami mengambil tempat yang masuknya tidak bayar dan hanya bayar parkir saja :)


Sayangnya, judulnya tetap saja sama “Song Beach” kalau di indonesiain “Pantai Lagu” :)) lol

Disitulah gue dan kedua orang tersebut ngabisin  enggak ada sejam waktu yang tipis buat poto-poto nggak jelas dan sekedar cuci kaki juga menikmati pemandangan sampah yang begitu menggoda untuk dijamah oleh tangan-tangan terampil.

Kurang beruntung sekali pantainya, karna sayangnya gue tidak hendak menjamahnya :D
==’ nggak ada subsidi buat buang tenaga.
Efek gue sudah tercekoki mental pemeras kawan haha

Tapi, sepintas naluri dalem gue tergerak untuk mengisi kekosongan kegiatan gue suatu hari nanti (entah kapan ) gue berencana mau ngumpulin temen-temen gue buat sekali waktu menjamah dan mengais ngais sampah di pantai Song tersebut agar lebih kinclong dan aduhai. Begitu agung memang rencana gue, namun sekali lagi entahkapan rencana tersebut akan terlaksanakan.

Setelah poto-poto usai dan hasilnya bisa terlihat, berangkatlah kami menuju rencana sebenarnya. Ngeskrim cuii :D
Siapakah otak rencana ini ? Iyes, gue lagi !
Dan siapa yang ngongkosin Ice Cream ini ? sayangnya gue lagi ;(

Oh ia, selama liburan gue buruh di kios babeh gue. Lumayan duitnya, hari ini bisa traktir mereka :D
Itu sebabnya gue hari ini ngumpulin mereka.
Sampai di tempat Ice Cream, barulah Abih dateng dan……. Gue nggak ada poto do’I :(

Kita juga nggak poto-poto di tempat Ice Cream, masing-masing punya pikiran sendiri sore tadi. Begitu pula gue dan sampai gue bawa pulang ke rumah hingga detik ini-pun gue masih mikirin!

Rada worry mungkin besok udah mulai sekolah dan “angkot yang sama, gerbang yang sama, kelas yang sama, seragam, guru, tugas, >.< suck to think about it”

I know, setiap orang bilang kalau masa SMA adalah masa yang indah dan kalau gue bisa milih maka gue akan nikmatin sepuasnya masa gue hari ini dan sekarang saat SMA. Sebelum putih-abu nggak jadi seragam gue lagi. 

Aturannya nggak gitu, masa yang indah SMA adalah dimana gue tetep bisa “main” dengan tugas dan tugas dari sekolah. Sifat gue yang terlalu kalut buat jernihin otak, karna bagi gue “School is a Task !”


Gue selalu ngebebanin diri gue sendiri dengan lupa memanage waktu gue, gue nggak tau harus gimana nyeimbangin keduanya. Disinilah kelemahan gue, itu sebabnya nggak ada rasa nyantai buat ketemu sama aktifitas sekolah >.< !

Welcome back to School, there’s no way to give up. All I need to do is face it and fight it with the fire  \o/ !!!

Tidak ada komentar: