20 Sep 2010

100 Keinginan Seorang Pemimpi



:: 100 Wishes for the Dreamer ::

Idenya, dari Rindu Paramita. Sebenernya dia juga dapat dari temennya dan temennya dari sumber dan sekian-sekian sampai pada akhirnya sampi ke gue dan gue ngikutin saran ini.

Membuat 100 list of wishes, dan isinya tentu saja tiap detik keinginan gue yang akan teraih dalam jangka waktu cetek maupun panjang.

Mudah aja, tinggal nyari kertas kosong ex : "apapunterserah" terus kamu tulisin 100 keinginan kamu dengan memberi nomer.
Hasilnya bila setiap keinginan terpenuhi, nomer tersebut dilingkarin untuk menandakan keinginan sudah tercapai.


Tapi harus beneran elit juga keinginan kamu, jangan keinginan makan siang, keinginan tidur sore kamu tulis --' tentu saja buletannya cepat penuh.

Yang dibutuhkan adalah usaha dan kesabaran untuk menunggu tercapai keinginan dan buletan penuh dengan sempurna.
First list gue memang rada gak elit, yaitu "bangun pagi". Mengapa ?
Karna pagi adalah berkah rizki ;) dan sebuah awal untuk memulai.
-I've my own reason-

Gue dari kemarin mau buat 100 Wishes, baru dapet 38 :D
Lumayan buat permulaan.

Keinginan gue yang terdaftar di atas, kurang lebih untuk jangka waktu pendek sedang sisanya masih harus terpenuhi 62 Wishes lagi =) dan bagi gue, list wishes gue selanjutnya bukanlah keinginan tapi mimpi-mimpi gue yang harus gue wujudin !


"Keep Moving Forward"
-Disney-

2 komentar:

vida_vidaa mengatakan...

mau aaah :D
hahahahaaa

Mrs. Smile mengatakan...

y00aa. . .
silahkan di coba :D