11 Agt 2010

Marhaban Ya Ramadhan


Happy Fasting :D yay !

Bulan Ramadhan ada di Agustus, sejak hari dimana gue ulang tahun sampai sekarang suasananya hepi terus. Berkah Ramadhan di bulan kelahiran gue.
Hari ini sukses puasa untuk hari pertama dan juga sholat taraweh bareng Bu’e tercinta. Gue udah khawatir aja nggak bisa ikut puasa di awal tapi masih ada kesempatan ternyata. Pulang dari taraweh barulah gue merasa kalau gue “dapet” dan setelah gue cek bener aja gue “dapet”
Alhamdulillah, masih bisa ikut awal puasa bareng keluarga :D
Semoga Ramadhan kali ini menjadi berkah untuk kita semua.
Amin.

3 komentar:

Renee Keefe mengatakan...

happy fasting yanie..:P
and happy b'day too.. :)

Renee Keefe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mrs. Smile mengatakan...

thx soo much Renee :'>
u too, happy fasting ;)