5 Jun 2010

Kalau Harus Mengeluh


Kamis kemarin gue bikin adam lecet dan tentunya gue juga memar. Daman !!!
Sore baru balik sekolah terjadi kena'asan tersebut dan sungguh sangat nggak gue duga.
Perjalanan pulang masih setengah sadar, gue mampir apotik beli alkohol, kaltenbat juga betadin. Nyampe rumah gue cengar-cengir sendiri nahan perih. Gak bisa nangis, entah kemana air mata gue.

Kondisi adam juga gak parah-parah amat, cuma pecah lampu depannya plus lecet-lecet gak beraturan. Bokap masih belum tahu, beliau masih ada di Solo, mungkin minggu besok baru dateng. Gue gak tau bakal disidang apa, kalaupun kena marah gue dah terlanjur ngelecetin adam. Kalaupun gak boleh bawa adam lagi gak mungkin pasti gue tetep bawa adam.


Kaki gue lecet, bengkak dan ,,,, >.<
kaos kaki kesayangan gue robek, sepatu gue udah saatnya di buang. Dipake jalan jadi gak anggun dipake diem lama pas di bawa jalan kaki jadi sakit. Serba salah dan serba sakit.
Gue juga udah nelantarin Rindu di hari akhir pengeditan iklan, setelah gue bisa nangis sesenggukan disamping sahabat gue Rossi gue pamit pulang. Otak sama badan gue konspirasi bikin gue mabok.

Temen-temen gue pada baik, they care me. Devi nganterin gue ke tukang pijet. Alhasil seluruh badan gue rontok kena tangan bi tukang pijet, pahitnya gue minjem 10rebu Devi buat nalangin kurang duit gue hahaha
Udah sakit, minta tolong, nyusahin.

Nyokap gue baru tahu kaki gue ber-tato waktu gue naik motor dan celana panjang gue ke angkat. I know she was sad, she also really and truely care me. Seharian kemarin gue bener-bener di baikin sama nyokap gue. Beliau marahin gue dikit gara-gara gak bilang tentang kaki gue.

Malam ini gue semakin sadar dengan kelaianan kaki gue, tulang mata kaki gue seperti ilang. Gue inget posisi jatoh kaki gue yang ketindihan motor. Bi tukang pijet kemarin bilang kaki gue baik-baik aja. Gue rasa-rasain sih emank baik-baik aja, lagian cuma lecet. Tapi yang gue khawatirin dalemnya gue ngerasa nggak baik =(

Susah duduk tahiyat, kena air perih gak karuan. Berkat betadine udah mulai kering tapi kaki gue masih sakit dalem. Apa perlu gue kasih sariawan ???

Gue besok mau ke tukang pijet lagi dan tentunya gue sendirian !!!

Tidak ada komentar: