30 Mei 2010

Wanna be Whatever part 1

Mata gue pagi ini sangat redup, gue yakin kena kentut dikit pasti tubuh gue tumbang. Hari ini gue ada jadwal shooting kawan. Jangan heran dan gue emank nggak narsis, karna hari ini gue beneran shooting buat bikin tugas Bhs. Inggris hahaha. Gue perkenalkan siapa saja di balik dan di depan layar :

Dengan bangga pasti gue hadir menyemarakan minggu-gila hari ini. Sebenernya gue mau nampilin wajah cowo di belakang gue, tapi salah dia gak nongol.
Do'i satu-satunya anggota ganteng di kelompok gue. Gimana enggak, ber-5 dia sendiri cowoknya. Namanya Wibisono J.Z panggilan gahol "Bison".



Ini salah satu pemeran terbaik dan the real wanna be, entah kenapa dia selalu bisa total kalau udah di depan kamera. Namanya Wati Puji Astuti. Rumahnya pualing jauh dan paling gokil dan paling lugu dan paling-paling dia nggak tahu kalau gue  pasang poto dia yang ini.

Dengan lugu do'i ngakak, "kok, poto saya mirip kaya pembantu sih ?? bentar, mau nyari sapu dulu potonya" gue cuma diem sambil ngangguk, dan bison ngakak dibelakang gue.

Bukan !!! Bukan gue lagi, tapi cewe yang lagi prihatin ngeliat kerakusan gue. Namanya Aan Nurjanah, yang pualing ribet di ajak jalan karna alesannya kepentok sama cowonya. Damn, I hate this part !!!

Pernah sekali ngilangin mood gue waktu cowo dia nelpon buat udahan shootingnya, -Hello !!!-

Intinya mah bakal ribet wkwkwkw =D


Lalu, beri tepuk tangan yang meriah untuk yang satu ini
(plak-plak-plak)

Gak perlu gue promosiin dia lagi dan obrak-abrik tentang dia, tak lain dan tak bukan ya Rindu WP (wanita perkasa), entah harus gue bilang beruntung atau petaka gue sekelompok sama dia hahaha ^^v
Gue harap siih, gak ada yang illfil liat leher Rindu berkepala dua gitu wkwkwkw =P

Poto-poto di atas di ambil saat di rumah Rindu, tempat kedua lokasi shooting setelah rumah Bison, dan setelah insiden kondangan yang tahii dan baonk* sangat karna gue dan Wati harus nunggu 2jam sampe ketiduran di rumah gue dengan damai. Cuma buat nunggu Rindu balik dari kondangan. Ndoro putriii... capek deeh...

Jam 9 dia kerumah gue, dan kita cabut ke rumah Bison. Gue sangat tertarik dengan ini


Gue kobe dah di rumah Bison, ortu dia lagi pergi dan sangat-sangat gue pergunakan waktu dengan baik untuk menjarah makanannya hahaha. Banyak kelinci dia... hiiy, gue aja mainin kelinci dia yang baru beranak. Matanya pink, lebih dari bule :D kalo bule mah Ijo demen Dollar $$.
Tapi liat dah poto kelinci di atas, buluk-buluk kaya yang punya -Bison- jgakgakgak

Di tempat Bison cuma dapet satu iklan, Rindu langsung cabut mau kondangan. Sisanya gue sama Wati pulang ke rumah gue dan kita solat dan kita makan dan kita bobo. Aan ?? don't know where.

Siangnya, kita berlima kumpul di rumah rindu dan dapet 1 iklan (waah)  yang gue yakin ge bakal ngakak tiap liat rekamannya. Iklan parfum yang berbelok jadi ke terasi... hahaha

Deadline tinggal 4 hari, entah deh gue yang dipercaya ngedit berhasil nggak....
Besok shooting lagi dan....
God, please don't take my breathe ! Cause Im still became a secret admirer :'> hihihi

Sisanya kita ke Gatsoe dan maem es buah seharga Rp10.000 nyam...nyam...kurang berasa =(

Yang terlihat itu, duit gue sama Rindu, maghrib baru nyampe rumah. Pegel, kere tapi hepii =D

Tidak ada komentar: