22 Mei 2010

Hari Bersejarah Gue

Pantang bo'ong, adalah slogan yang gue usung postingan kali ini. Meski gue harus rela jatoh norak but whatever ! yeeah...

Tepatnya hari ini adalah hari ke 3 gue yang begitu penting bagi sejarah hidup gue, bukan apa kawan. Malah kalau bisa gue mau dijadikan hari bersejarah nasional di kalender dan dikenang soo amazed
Ceritanya begitu panjang dan cukup duka untuk beberapa hari kemarin if I could cry =(
Setelah perjalanan mendadak gue bersama ortu ke Solo, lalu hujan air mata setelah kedatangan kita di sana juga harus menyaksikan pemakaman Embah Putri gue di usia 77tahun. Beliau meninggal dengan tenang. Semoga beliau ditempatkan di sisiNya. (Amin)

Belum ada sehari gue di Solo, jam 8 malem gue nyampe rumah dan besoknya jam 7 malam gue berangkat sendiri ke Indramayu lagi. Sampai sekarang setiap malam gue tidur sendiri di rumah and you what ? I can show my Free Movie Flag =D like this night, feels like I just built my new cinema room in my home guys. Music everywhere, no people, no job just do what I want to do and forget it !!

Hal yang menyangkut foto mentereng di samping adalah tentu saja yang gue maksud hari bersejarah dan hari ke 3 gue hari ini. Dengan malu gue umumkan bahwa gue dengan liar mengendarai sepeda motor baru babeh gue dan membawanya ke sekolah =) isn't that cool buddy ? I was soo excited and named it Adam, my boy haha sounds weird. It my first boy you know, my first time I brought Adam to school and ride it .
Seperti oasis setelah postingan gue tentang diri gue sebagai penebeng sejati, Automatic biru duduk gagah di depan rumah gue.
Kalian boleh bilang hal seperti ini biasa dan sangat biasa untuk kalian, but not me. Sometimes you need to remember the unusual moment and put it into your brain, imagine that then you're ready for laugh or cry. Trust me !

Pas SMP gue pernah make motor temen buat jalan-jalan sama pemiliknya juga sekitar 3 tahun lalu, temen bokap gue tau dan malemnya gue di minta janji buat nggak ngendarain motor kalau bukan milik sendiri. Sukses janji tersebut gue tepatin. Tiap gue diminta temen gantian nyetir gue nolak dengan noraknya, betapa gue menjunjung tinggi janji gue sampai sekarang.

Hal itu berarti sangat dalem bagi gue yang ngalamin, karna di samping gue 'nggak pernah' bawa motor dan gue juga nolak buat gantian nyetir kalau lagi nebeng. Gue dengan jeli baca pikiran mereka yang seperti teriak dengan manis "Udah gede, masih juga gak bisa make motor!!"

wadefak ??? hahaha that's what Im thinking about kawan.

Maka setelah beberapa hari Adam menjadi pacar gue, gue dengan senang hati bawa dia kesekolah. Bawa dia ke tempat tes fitnes, ke tempat penyewaan CD malem-malem untuk memenuhi hasrat gue dan tentunya ngembaliin CD yang udah jatuh tempo. Gue trauma kemarin kena dendan 26ribu gara-gara 5 film yang telat gue balikin :(

Kedatangan Adam memang bukan buat gue, gue berkuasa saat malam buat ngendarainnya kalau ada ortu gue. Kalau ada bokap gue nanti paling Adam bakal di bawa olehnya ke kios seperti biasa and I'll get my normal life without Adam.

Gue udah tepatin janji gue juga ke Rossi sahabat gue, dulu waktu ada karnaval di kota gue atau istilah gaulnya Pasar Malam gue bilang sama dia kalau gue bakal  bawa dia ke karnaval pake motor and I made it, our first saturday night on carnaval. Dan untuk kedua kalinya ini adalah hal biasa tapi nggak buat gue.

Karna saat kalian bisa nepatin janji atau sekedar get what you want menurut gue hal itu adalah hal kecil yang perlu di ingat karna kekecilannya gue yakin suatu hari gue bakal lupa tentang moment-moment kecil berharga itu.
Hal yang gue pengen lakuin sebelom Adam pindah hak milik adalah doin' everything and goin' everywhere =D have fun people !

Tidak ada komentar: