28 Mei 2010

'Tak Lagi Sekedar Pengagum


Tak pernah sebaik seperti ini. . . maka tolonglah aku melepas beban yang tak sempat tersampaikan. Tak mudah bersembunyi saat ruangan terlalu gelap dan pengap. Menyesakan napasku yang memburu di belakangmu. Kukosongkan tempat yang indah untukmu, kubangun dari keyakinanku yang semakin menipis di rampas waktu tapi aku masih berdiri di atas keyakinanku.

 

Tak lebih hanya melihat punggungmu, cukup bagiku

Aku mulai merasa aneh setiap kali melihatmu, bukan saja karna penolakan tak langsung darimu karna pesan chat yang aku kirim lewat FB. Ada hal lain yang lebih membuatku bertahan untuk berdiri di atas keyakinanku. Aku tak lagi menjadi pengagum rahasiamu, begitu banyak teman-temanku dan tentunya mereka juga temanmu yang tahu tentang hal ini juga perasaan ini.

Tidak akan pernah lucu bagiku karna mereka tertawa tiap aku melihatmu. Mungkin karna mereka juga kau tahu aku bernapas disini dan mengagumimu hingga kini. Aku tak pernah belajar dari setiap kesalahanku jika aku menggunakan hatiku. Semua terasa sama dan begitu membohongi. Perasaan ini tak tertahankan dan memuakkan bagimu jika kau tahu.

Satu semester aku berhasil menjaga perasaan ini dengan tumpuan lukaku, menanti akhir yang bahagia dan tak bertemu sebuah awal yang indah. Tetapi hari ini semua sia - sia. Tak ada awal juga akhir....

Semua samar, berbaur seperti hamburan puzzle yang harus kutata ulang. Tapi mungkin bukan dirimu. Masih -mungkin- dirimu dan dirimu. Entah akan bertahan hingga kapan. Sekali lagi aku siap untuk vaksin kekebalan sakit hati.


Hari ini aku cukup lama melihatmu, cukup malu untukku, cukup sakit untuk hatiku, cukup deras air mataku dan cukup aku akhiri dan akan ku ulangi. Perasaan ini seperti mempermainkan aku sendiri.

Salah satu temanmu -dia juga temanku- yang tak bermaksud jahat padaku siang tadi. Aku memulai obrolan setelah dia menggodaku karnamu. Lalu dia menyebutkan kata 'backstreet' yang -cukup- aku ingat hingga detik ini. Didalamnya terdapat namamu dan nama seseorang yang takakanakusebutnamanya !

Aku akan memulai sebuah cerita baru, dan hal itu mungkin masih tentangmu!

2 komentar:

aguz_er mengatakan...

the next chapter ill be better than tihs >.<
like u said, keep on fighting grrl!!!

Mrs. Smile mengatakan...

ErrrRRr... im not calling you :P