23 Mei 2010

BFF (Best Fuckin' Friend)

Sahabat tercinta gue, sahabat gue sejak dari SMP pas kita jadi temen sekelas. Gak pernah nemuin orang yang ngertiin gue, walau sebenernya dia juga gak ngerti gue amat-amat hahaha =) namanya Rossi, dulu gue manggil dia Ochi tapi udah banyak yang manggil gitu gue ikutan-ikutan orang rumah dia manggil Ossy.
Sahabat duka cita dan lara, pokoknya kalau soal sedih mah dah banjir gue ke dia. Gue jarang ngebuat dia seneng atau ngajak dia jalan jauh. Beberapa kali sih pernah tapi itupun bener-bener nguras ongkos perjalanan hahaha.

She always said "by foot ? its okay ! =) "
Gue kangen pengen jalan sama dia, tugas sekolah yang tiada akhir dan kesempatan ketemu yang semakin tipis. Gue kangen pengen pulang bareng sama dia, nungguin kelas kelar sampe setengah jam cuma karna pengen pulang bareng 5 menit sampe gerbang, gue naik angkot diapun jalan. Small thing but a lot of means.

Gue juga khawatir kalau nanti kita lulus bakal lebih sering gak ketemu dan jalan, kalau gue gak berharap banyak bisa kuliah di luar kota. Ossy sendiri pengen kuliah di luar kota dan mungkin berarti kita bakal lebih sering email'an atau sms'an.

Dapet panggilan 'soulmate' 'twins' haha nice nick kawan =)
Gue nggak akan pernah lupa sama dia, hal yang gue inget sampai sekarang saat gue sekelas sama dia di SMP. Gue tidur dengan damainya di meja sekian jam dan dia di depan gue, dengan setia nungguin gue bangun.

2 komentar:

aguz_er mengatakan...

seharusnya pake title>>>
Best Fuckin Friends,
just say :)

Mrs. Smile mengatakan...

hheemm. . . . i'll take it 8)