6 Apr 2010

Tugas yang Tersenyum Manis

Postingan urgent menjelang tanggal 7 April :(  Tugas karya ilmiah yang notabene dikumpulkan 2 minggu setelah Study Tour 10/03/10 selesai tugas tanggal 30/03/10
tapi kenyataan memang sungguh pahit untuk di cerna hanya dengan ditelan tanpa di kunyah. Karna sampai hari ini kawan, gw masih belum nylesein tugas tangan itu. Damn !
Bisa aja sih, tinggal download di internet copas, print, jilid, kumpulin, DONE ! Gw rasa gak semudah itu, karna guru itu buaya yang gak bisa di kadalin. Belum lagi guru Bahasa tersebut adalah Wali kelas gw hahaha

Hingga sampailah pada saat malam ini, dimana gw masih surfing-ria mencari artikel tentang batik sebagai bahan karya ilmiah gw. Ditemani malam yang bergluduk, dan saat hendak mempublish hujan telah turun. Ngantuk pun menyerang, selimut anget menanti. Lalu, bagaimana dengan besok ? Deadline kah besok ? Apakah tarikan napasku terhenti untuk besok ?
Gw gak tahu, gw berharap besok wali kelas dateng dengan pembinaan seperti biasa. Tugas yang belum kelar tanpa sedikitpun meyakinkan layaknya karya ilmiah yang gw baca, malah lebih mirip diari curhatan gw soal batik. *Confused
Selamat Malam Dunia, Nice bobo World

Nice to find my spiritwrite like this night :)

Tidak ada komentar: