5 Apr 2010

Kejenuhan yang Menjadi

Life is never flat -Citatos-

Gw setuju dengan hal itu, dimana hidup itu gak selalu datar. Gw setuju dengan masalah yang ada di hidup
yang mendewasakan kita. Sekali lagi gw setuju dengan turun naiknya napas kita.
 everything makes me stuck !!!
Tapi sekarang gw bener-bener bosan dengan kehidupan gw yang datar. gw bosen dengan sekolah gw yang monoton. Gw bosen harus ngerjain tugas yang gak ada habisnya di setiap hari gw, gw bosen dengan ulangan yang selalu dateng dadakan, gw bosen duduk 4 jam di kelas lalu ke kantin saat jam 10. Gw bosen harus pulang sekolah jam 2 siang. Gw bosen dengan angkot berwarna kuning yang selalu berhenti di depan gerbang sekolah gw, gw bosen hang out gak karuan sama temen-temen  gw, gw bosen masuk rumah lalu di kamar merenung lama kemudian sore tak lama setelah itu malam. Lalu gw harus sok sibuk dengan buku padahal gw hanya nyiapain buat pelajaran besok (bukunya). Esoknya gw lewatin jalan yang sama untuk kesekian tahun kalinya. Lalu berulang tanpa sedikit celah cacad. Gw sungguh bosan !!!!!

Kadang gw membohongi diri gw kalau gw nikmatin tiap langkah gw, gw mulai bosen dengan segala
hal yang bagi gw bukan datar lagi. Tapi semakin sempit untuk di tinggali.
Gw pengap dengan kehidupan kota kecil gw. Membuat gw gerah dengan para penghuninya. Membuat gw malas untuk bernapas.

Gw pengen pergi ke suatu tempat, dimana bisa ngembailiin diri gw. Membawa setumpuk inspirasi
untuk gw jejalkan di otak gw bersampingan dengan rumus fisika yang mulai meracuni gw.
Gw pengen nikmatin suatu tempat, mungkin cukup gw sendiri tanpa orang lain. Kesendirian bukan
berarti kesepian. Gw cuma butuh waktu dan tempat untuk gw dan hati gw berbicara.
Mendengar hati gw berdebat dengan otak gw yang emosi.

maybe this freeday, I'll do what I need to do !!

2 komentar:

mr-disconnected mengatakan...

ummmm.. i think u need some boom boom pow... ;D

Onezh mengatakan...

:P thank you for caring my dry blog wkwkwkw
itz quite here bro,,, hhe