18 Apr 2010

Kecanduan Chating


Tulisan di bawah ini adalah suatu bentuk pengakuan akan canggihnya teknologi masa kini,juga suatu bentuk pengakuan akan ke’awam’an diri gue ini akan game baru yang baru-baru ini gue maninin hahaha
Semacam game online yang T.O.P banget menurut gue. Layaknya game online sesepuh terdahulunya, ragnarok online dan kawan-kawan yang juga 3D animasi. Gue lebih tertarik dengan ini kawan !
Berawal dari invite temen terus download terus buat akun terus newbie terus bisa terus sekarang ketagihan. 3D chat ini namanya http://www.clubcooee.com/ nah, bisa donlot di situ.

Seru-seru garing nan asiiik, layaknya game online lainnya kalian bisa ganti kostum avatar, muka avatar, warna kulit dan lain banyaknya. Juga punya room sendiri, bisa di design seterah kita. Seperti itu obrolan dalam room (itu di tempat gue haha)
Jadi bagi kalian yang masih setia sama mIRC’ nya please,its time to move now *peace*
Pengalaman gue main pertama adalah, gue salah milih avatar yang berkulit hitam dan rambut gimbal. Hal ini membuat banyak yang gak ogah-ogahan ngobrol sama gue. Menurut gue gak ada salahnya kita asal accept friend request dari orang hahaha :D salah satu kesesatan.
Temen pertama gue si Rizki aka Red_phantom asal dari mana gue lupa hahaha abis semua avatar yang kenalan sama gue sama semua. Terus ada si Aris, Riqki, ZakerAdrian (si ganjen), dan beberapa temen ngeroom lainnya.
ID gue y4niie, I really recommended this onlinegame for you guys

Dan hal inilah yang saat ini menjadi beban gue, cobaan gue untuk belajar, jari gue yang gak bisa lepas dari keyboard, mata gue yang gak bisa ngantuk dan efeknya kemalasan yang melanda juga segala tugas yang kedelay dengan sukses :D congrattulation for myself ! :)
I hope this nice virus will go soon hahaha *fight*