16 Apr 2010

Hidup dalam Film

Pernah mimpi punya pacar cakep ?
gue masukin nominasi cowo dan cewe cakep yang ada di mata gw, here they are...


yipii... sang cowo bagi gue adalah Taylor Lautner, cowo seumuran gue ini pantes emank kalau jadi cowo gue :D
Kesemsem pas di Twilight New Moon, do'i potong rambut dan ough. . . can find the word.
Tampan daah... item manis dan sangat kemanisan.
Kalau versi gue ini adalah cowo masa depan !

Sedang di sampingnya 'tante' Jolie adalah sosok cewe seksi especially her lip :'>
yaya... inikan versi gue mungkin menurut kalian do'i gak masuk kriteria kalian. Masih ada si sexy Aura Kasih Indo tulen hahaha :D


Mendeklarasikan diri menjadi pengikut gaya Jolie, dulu saat kakak gue beliin gue kaset Tomb Rider, dimana dia berperan sebagai cewe yang entahgimanaguelupacritanya. Intinya bagi gue saat itu adalah dia cewe perkasa yang harus gue contoh.
Tontonan buruk, efek gak baik buat anak SD (kaya gue) yang akhirnya pernah menjadi gadis tomboy.


Oke, Kencan super Cool menurut gue adalah...
taraaamph. . . .

Spiderman : Peter sama Mj yang seperti terlihat di samping.
Dengan sekali bunyi Ssiiu... maka terbuatlah jaring laba-laba yang bisa di pake buat ngedate.

 
Lain halnya kalau gue diajak ngedate sama Mr.Vamire ganteng. Di atas pohon tinggigaktaunama mesra deh ngobrol disitu.
Naiknya ? Edward bakal gendong gue hahaha :D


Kelebihan kekurangannya keduanya adalah kalau gw ngedate sama Peter, sama aja gue berasa masuk dufan gratis terus nyobain wahana bermain selevel tornado, kora-kora, roller coster. Gimana enggak wong hobinya manjat gedung tinggi. Takutnya belum apa-apa gue udah mabok.


Kalau sama Edward, hobi ngedate di atas pohon. So sweet sih,pemandangan mantap pokoknya. Belum lagi acara di gendong naik ke atas.Masalahnya, kalau berat badan gue naik apa Edward kuat gendong gue :( bad !


Pokoknya itulah menurut gue kencan romantis.

Masih di film, kalau gue di suruh milih pelindung gue saat pacaran gue jatohin pilihan gue pada si botak badan besar, who is he ??


 give a big hand for Vin Diesel, aeaeae...

Pernah liat Riddick ?
Dia inilah si gagah pemainnya. The best deh kalau ngeliat badan gedenya hahaha :D



Dan ada lagi, yang ini termasuk idola gue sejak jaman gue belom sekolah. juga idola para ibu-ibu yang suka nonton filmnya. . .
gue naksir dia dulu saat film india menjamah Indonesia. Kepikiran dia nyanyi bareng sama gue. Lari-larian di hutan sambil ujan-ujanan hagaghag :D stupid idea - but great !
Ada yang pernah nonton film Pretty Woman ?
Julia Robert sama Richard Gere 'Best Couple'
Gue suka sama jalan critanya, terlewat romantis saat akhir film haha :'>
Gue bukan ngiri sama Viviannya yang PSK, tapi nasib dia yang ketemu sama Edward Lewis si kaya yang baik hati <3 terus jadilah cerita.
Best Romantic Movie on my list !

Oke, for the last this is my picture. Look like Angelina Jolie on Tomb Rider and kinda strong woman with the gun 8) and leather clothe, tight owh... awesome

it's me Tri. . . ups wrong pic.