8 Apr 2010

Dekorasi Persinggahan

Finally, :D this is my whole new 'Face'
setelah sekian kali operasi plastik,template tepatnya :$
gw putusin muka seperti ini adalah last choice ! yeeah
even you said to me that it's bad :P whatever B-)
but thank so much my brother for your hand :*

euhmm... for you know aja, kenapa gw udah sering onlen lagi ?
udah mulai ngeblog lagi ?  kenapa gw ngurusin rumah singgah gw di internet ini ? the answer is karna gw pengen eksist (lagi) :$ yoo. 

Gw rasa, gw gak perlu eksist karna gw dah cukup terkenal oleh para supir angkot 03 di daerah gw :( it's alright, it also can call eksist.

So the reason is benda hitam manis (kaya gw) di samping tersebut !!
Itu adalah kotak yang di sebut hape yang bermerk smart 399 *kancut tapi, gw beli 460 :@ asem dah!!

Berkat benda manis ini, gw jadi nyibukin diri berkutit dengan bersurfing-ria hahaha :D tanpa kenal waktu dan tempat.

Tapi, beberapa jam hari ini gw agak selek sama ini benda kacrut, kaya tadi aja gw lagi asik browsing tau-tau signal di layar smart ngilang gitu aja. Terang aja semua jadi gak konek. Sungguh asem atas kejadian tersebut. Masalahnya hape baru man :$ hahaha :D

Bagi yang mau nyoba kualitasnya, kata gw sih lumayan haha
speeds 115,2 kbps, kecepatan download kalau lagi kinclong 14kb/s inipun gw download sekitar jam 11'an malam :D
kalau siang yaa kembang kepis.

Tidak ada komentar: