27 Mar 2010

Sweet Moment on Sweet 7teens

25 March '10
Ossy's Birhtday
my Bithday
6 August '09


Flash Back on 06 August 2009

Temen – temen gw sansi kalau tanggal lahir gw 6 agustus, soalnya yang mereka tau lewat data di FB tanggal 7 agustus. Ada yang sampai Tanya ke gw langsung. Terang aja gw jawab “maunya kapan?” hahaha

Maka pada hari itu ada yang nyempetin Tanya ke Ossy tentang ketepatan tanggal lahir gw (brasa artis daah). Gw tau alesannya, niat terselubung mereka pasti pengen minta traktiran heum…

Makanya ada temen gw yang sampe ngirim sms ucapan ultah 2x sangking bingungnya. Ckckck contoh temen yang baik :D

Tapi heran dah, pada ngributin antara tanggal 6 dan 7 pas tanggal 8 ada temen dari temen gw pas ketemu di masjid dia tanya, gini

Nanad(nama asli) : yani lagi ultah ya ?

Gw: (terpaku) iiah

nanad : selamat ulang taun ya :D

gw : heh, haha iiah, makasih

nanad : (ngloyor pergi)

gw juga gak pernah sebelumnya ngucapin ultah ke dia, tapi sungguh baik hati dia mengucapakan hal itu padaku di hari kelahiran orang. Gila aja, tanggal 8 hahaha. Tapi its fine lah ternyata banyak yang perhatian sama gw. Hari itu gw sangaka Ossy juga lupa tanggal ulath gw. Dia gak ngucapin apapun ke gw. Terang aja gw khawatir kalau dia ikut terlena.

Sorenya, gw abis dari pasar beli wafer buat gw bagi-bagiin besok di kelas. Taunya Ossy dateng ke rumah bawa cake :Q hahaha kebetulan orang rumah lagi pada keluar jadi Cuma ada gw.

Maka mulailah make a wish, tiup lilin, potong kue dkk hanya b2. Good good I know who accompanied me that day, on my sweet 7teens. That was you, Rossi Indrasari.


25 March 2010

Bentuk simple surprise saat ngucapin ultah via SMS.

4 jam menjelang tanggal 25 mata gw dah berat efek mabok 2 botol susu. Gw coba muter lagu di NB ngilangin ngantuk gw. Ternyata hanya bertahan 5 menit. Terus gw coba gerakin tangan gw dengan nulis harian di word sampai 2 sheets. Failed ! gw tetep ngantuk.

jam 11 lebih banyak gw ngubungin temen sms'an, ternyata dah pada molor. gw putusin buat browsing lewat hp. gw perkirain saat itu pulsa gw tinggal 1000an kalau make kartu 3 kan setelah kirim sekian sms bakal gratisan seharian.yodah niat gw bakal ngabisin pulsa buat browsing nyari puisi ultah (keliatan gak kreatipnya). kelamaan ternyata, gw ngliat jam di hp dah 00.17am. gw berpikir, its show time. gw dah merangkai kata sekian cantik dan haru berharap gw orang pertama yang ngirimin dia ucapan ultah sebagai sahabat yang baik hahaha mata gw juga dah berat, setelah gw klik send gw pejamin mata gw bobo dengan nyaman. belom kawan, belom selesai ! gw ngecek hp kali aja ada balasan. baru gw ngangkat hape dan melihat sign messege not send !!! woot ?? :O

na'as... gw baru inget pulsa gratisan hanya berlaku untuk 12jam, setelah jam 12lebih gratisan dimulai dari awal. ini berarti gw harus ngirim beberapa kali untuk bisa dapet gratisan ! gimana mau kirim sms, pulsa gw aja ngeper !!!
baiklah, mungkin ini adalah sebuah perjuangan sebenarnya hahaha

happy sweet 7teens, sista !

2 komentar:

aguz_er mengatakan...

nice to see u write again :)

y.a.n.i.e mengatakan...

Im trying. . . hahaha