27 Mar 2010

My Room is My World

Gak ada manusia sempurna, begitu pepatah bijak merumuskan.

Dan gw hadir menjadi membernya. Sebenernya cukup menyindir diri sendiri tentang postingan kali ini. Karna menyangkut habit gw yang belum juga mendapat pencerahan.

Pribadi seseorang bisa di lihat dari kamarnya. Ini adalah ungkapan pepatah modern. Setuju ? dengan yakin gw menolak pernyataanya tersebut. Kenapa ?

Lets see …


Beberapa adalah penampakan kamar gw, yang gw yakini sebagai sarang para hama berkembang biak. Kamar gw bukan kamar elite, yang gak berisi beraneka ini itu. Kamar yang masuk dalam kelas sedang menengah hahaha

Berukuran tidak lebih dari 7 langkah PxL (gw aja gak ngerti --?) Cuma berisi barang pokok : -Meja Belajar + Kursi

-Kasur + Bantal

- Kipas Angin

- Rak Baju (Urgent)

Juga beberapa benda kecil-kecil yang menyesaki tiap tarikan napas gw. 3 tas sekolah, kardus kecil tempat nyimpen kertas gak jelas, sepatu roda yang paksa taro di kamar, tempat bedak dkk (secara gw cewe), buku yang terdamapar di lantai karna lemari belajar gak muat menampung lagi. Ckckckc the last,, tempat sampah yang sampai gw lupa harus ngebuangnya hoho

Kadang kalau niat baik gw terlaksanakan, kamar gw rapih pih pih dan mendapat award dari ibunda tercinta. Tapi lebih banyak ketidaksadaran untuk membereskan kamar. Huft !

My Room is My World adalah benar adanya bagi gw. Gw lebih banyak habisin waktu gw di kamar tiduran ato kalau gak ngutak atik hape gak jelas lebih bagus lagi buka NB dengerin lagu terus tinggal pules sampai sore. Ada yang janggal perlu di tanyakan ? iap, mana belajarnya ???

Gw nempatin belajar pada posisi saat kesadaran melanda jiwa gw. Waktunya, sangat tidak bisa di tentukan. Ish ish ish (UpinIpin)

Gimanapun, gw kadang gak nyaman sama kamar gw yang semrawut kaya kandang bebek. Keinginan selalu ada untuk membereskan kamar gw yang seperti rumah tukang sihir. Apa daya tak ada yang membantu, enggakn aku beranjak. *tsah…. Syahdu.

Biasanya, ibunda juga suka tiba-tiba tidur di kamar. Gw ak pernah ngunci pintu kamar jadi bisa langsung nyolong. Lumayan ada temen yang nemenin, kasian juga sih, bu’e gw jadi sasaran kung fu gw saat gw pules. Haha

Tapi ada yang beda untuk kemarin malem. Sekitar jam 10 malem gw masih baca novel dan tiba-tiba pintu kamar kebuka

Gw : (tiduran, megang buku, senyum) hhe”

Bu’e : (matanya berjelajah ria ngeliat korban bom, senyum balik)

Gw: belum di beresin, capek. Besok welah

Bu’e : gak jadilah, gak selera

Gak selera ! cukup menyadarkan gw akan kekecewaan ibunda terhadap anak perempuannya yang malas merenovasi kamar cacadnya huhu. Gw tau niatnya sih buka pintu ibu gw mau bobo sama gw. Tapi setelah investigasi ganas, beliau memutuskan mengurungkan niatnya.

Dan gw putusin, hari ini pulang sekolah akan gw bereskan dunia gw. Fighting!

Buat dunia kamu lebih berwarna, dimanapun kamu berada dan buat satu tempatmu untuk berdiam berbicara dengan hati. :D

Tidak ada komentar: