27 Mar 2010

Sweet Moment on Sweet 7teens

25 March '10
Ossy's Birhtday
my Bithday
6 August '09


Flash Back on 06 August 2009

Temen – temen gw sansi kalau tanggal lahir gw 6 agustus, soalnya yang mereka tau lewat data di FB tanggal 7 agustus. Ada yang sampai Tanya ke gw langsung. Terang aja gw jawab “maunya kapan?” hahaha

Maka pada hari itu ada yang nyempetin Tanya ke Ossy tentang ketepatan tanggal lahir gw (brasa artis daah). Gw tau alesannya, niat terselubung mereka pasti pengen minta traktiran heum…

Makanya ada temen gw yang sampe ngirim sms ucapan ultah 2x sangking bingungnya. Ckckck contoh temen yang baik :D

Tapi heran dah, pada ngributin antara tanggal 6 dan 7 pas tanggal 8 ada temen dari temen gw pas ketemu di masjid dia tanya, gini

Nanad(nama asli) : yani lagi ultah ya ?

Gw: (terpaku) iiah

nanad : selamat ulang taun ya :D

gw : heh, haha iiah, makasih

nanad : (ngloyor pergi)

gw juga gak pernah sebelumnya ngucapin ultah ke dia, tapi sungguh baik hati dia mengucapakan hal itu padaku di hari kelahiran orang. Gila aja, tanggal 8 hahaha. Tapi its fine lah ternyata banyak yang perhatian sama gw. Hari itu gw sangaka Ossy juga lupa tanggal ulath gw. Dia gak ngucapin apapun ke gw. Terang aja gw khawatir kalau dia ikut terlena.

Sorenya, gw abis dari pasar beli wafer buat gw bagi-bagiin besok di kelas. Taunya Ossy dateng ke rumah bawa cake :Q hahaha kebetulan orang rumah lagi pada keluar jadi Cuma ada gw.

Maka mulailah make a wish, tiup lilin, potong kue dkk hanya b2. Good good I know who accompanied me that day, on my sweet 7teens. That was you, Rossi Indrasari.


25 March 2010

Bentuk simple surprise saat ngucapin ultah via SMS.

4 jam menjelang tanggal 25 mata gw dah berat efek mabok 2 botol susu. Gw coba muter lagu di NB ngilangin ngantuk gw. Ternyata hanya bertahan 5 menit. Terus gw coba gerakin tangan gw dengan nulis harian di word sampai 2 sheets. Failed ! gw tetep ngantuk.

jam 11 lebih banyak gw ngubungin temen sms'an, ternyata dah pada molor. gw putusin buat browsing lewat hp. gw perkirain saat itu pulsa gw tinggal 1000an kalau make kartu 3 kan setelah kirim sekian sms bakal gratisan seharian.yodah niat gw bakal ngabisin pulsa buat browsing nyari puisi ultah (keliatan gak kreatipnya). kelamaan ternyata, gw ngliat jam di hp dah 00.17am. gw berpikir, its show time. gw dah merangkai kata sekian cantik dan haru berharap gw orang pertama yang ngirimin dia ucapan ultah sebagai sahabat yang baik hahaha mata gw juga dah berat, setelah gw klik send gw pejamin mata gw bobo dengan nyaman. belom kawan, belom selesai ! gw ngecek hp kali aja ada balasan. baru gw ngangkat hape dan melihat sign messege not send !!! woot ?? :O

na'as... gw baru inget pulsa gratisan hanya berlaku untuk 12jam, setelah jam 12lebih gratisan dimulai dari awal. ini berarti gw harus ngirim beberapa kali untuk bisa dapet gratisan ! gimana mau kirim sms, pulsa gw aja ngeper !!!
baiklah, mungkin ini adalah sebuah perjuangan sebenarnya hahaha

happy sweet 7teens, sista !

Masa Depan Yang Cerah

Bulan-bulan penuh pembantain soal. Kakak2 kelas gw sekarang dah pada slese UAN. Congratt deh, tinggal daqdiqduq nunggu pengumumannya aja yang gw percaya pasti lulus 101% hahaha “v
Seru kayanya ngeliat mereka pusing bolak-balik BK buat daptar perguruan tinggi, swasta maupun negeri. Dengerin rencana ato istilah pinternya prospek mereka setelah masuk PT. Gw tetep anteng dan datar sama nasib gw. Kelas 2 gw yang terseret-seret mata pelajaran Eksak buat napas gw kembang kempis. Jadi ogah-ogahan buat ngambil fakultas MIPA. Di otak gw kalau gw ke fa*kultas MIPA adalah angka, angka, angka. Mungkin saat gw kebelet pipispun bakal gw itung. Seperti kecepatan dan volume juga temperatur. ZzzzZtt….
Ujian kenaikan tinggal ngitung bulan. Persiapan nihil dan tanpa amunisi. Efek dari kebanykan FreeDay yang di terapin sama sekolah gw, para murid jadi lesu buat buka buku. Belom lagi guru-gurunya yang ikutan ngawur sama murid. Ckckckc
Ngomongi soal masa depan, kayanya tiap orang selalu pengen punya masa depan yang cerah cemerlang . Semua di persiapakan matang-matang dari awal. Bagaimana dengan masa depan gw ???????
Dilihat dari presatasi di sekolah, gw termasuk jajaran siswa pintar(ngibul). Di awali saat di desa nun jauh di jateng gw bersekolah riang gembira masuk TK PGRI. Mantap deh !! waktu itu om Gusdur presidennya, gak tanggung2 libur sampe bikin otak kinlong gak belajar. Satu bulan mamen, dahsyaat pokoknya. Sampai gw di boyong ke Indramayu sama babeh buat liburan. Sangking lamanya nunggu waktu masuk sekolah gw putusin saat itu juga gak mau balik ke desa dan sekolah TK. Dengan sumringah ortu ngeiyain. That’s it. Masa TK gw suram, baru masuk langsung cabut.
Presatasi gemilang penyabet juara kelas saat di SD adalah gw. Kebanggan ortu tak berhenti sampai di situ, setelah lulus di jeblosnyakanlah gw di SMP favorit di kota mangga. Sayangnya tahun pertama nilai gw anjlok dan harus rela Cuma jadi big 10. Lulus SMP yang berasa cepet menurut gw langsung di titah masuk 1 Sindang sama guru-guru. And here I am now guys.
Setahun kemarin gw di MOS sama senior, setaun kemudian dapet momongan (baca: adek kelas). Dan tinggal beberapa bulan lagi gw semakin tua dengan predikat kelas 3. *Screeeaam*
Gw masih alpha dalam belajar, belom maksimal di kelas 2. Nilai fisika yang makin hari semakin mengenaskan juga biologi yang gw sama sekali lupa apa yang gw pelajari satu semester ini. Godamnshit !
Kadang gw jadi inget yang Rasul bilang, kalau kita berteman sama tukang minyak maka kita bakal bau minyak. Jadi buat besok gw bakal temenan sama anak orang tajir, biar kecripatannya minyaknya eh duitnya. Hahaha
Ngeliat diri gw di kelas saat jam pelajaran terasa dungu. Jadi ngaras paling bego buat mahamin pelajaran. Gw ceritain hal ini ke dia dan dia jawab dengan bijak layaknya kakek nasehatin cicitnya
“Orang bodoh itu gak akan menyadari kebodohannya”
I need to change my bad habit, from right now (maybe ^^v)

My Room is My World

Gak ada manusia sempurna, begitu pepatah bijak merumuskan.

Dan gw hadir menjadi membernya. Sebenernya cukup menyindir diri sendiri tentang postingan kali ini. Karna menyangkut habit gw yang belum juga mendapat pencerahan.

Pribadi seseorang bisa di lihat dari kamarnya. Ini adalah ungkapan pepatah modern. Setuju ? dengan yakin gw menolak pernyataanya tersebut. Kenapa ?

Lets see …


Beberapa adalah penampakan kamar gw, yang gw yakini sebagai sarang para hama berkembang biak. Kamar gw bukan kamar elite, yang gak berisi beraneka ini itu. Kamar yang masuk dalam kelas sedang menengah hahaha

Berukuran tidak lebih dari 7 langkah PxL (gw aja gak ngerti --?) Cuma berisi barang pokok : -Meja Belajar + Kursi

-Kasur + Bantal

- Kipas Angin

- Rak Baju (Urgent)

Juga beberapa benda kecil-kecil yang menyesaki tiap tarikan napas gw. 3 tas sekolah, kardus kecil tempat nyimpen kertas gak jelas, sepatu roda yang paksa taro di kamar, tempat bedak dkk (secara gw cewe), buku yang terdamapar di lantai karna lemari belajar gak muat menampung lagi. Ckckckc the last,, tempat sampah yang sampai gw lupa harus ngebuangnya hoho

Kadang kalau niat baik gw terlaksanakan, kamar gw rapih pih pih dan mendapat award dari ibunda tercinta. Tapi lebih banyak ketidaksadaran untuk membereskan kamar. Huft !

My Room is My World adalah benar adanya bagi gw. Gw lebih banyak habisin waktu gw di kamar tiduran ato kalau gak ngutak atik hape gak jelas lebih bagus lagi buka NB dengerin lagu terus tinggal pules sampai sore. Ada yang janggal perlu di tanyakan ? iap, mana belajarnya ???

Gw nempatin belajar pada posisi saat kesadaran melanda jiwa gw. Waktunya, sangat tidak bisa di tentukan. Ish ish ish (UpinIpin)

Gimanapun, gw kadang gak nyaman sama kamar gw yang semrawut kaya kandang bebek. Keinginan selalu ada untuk membereskan kamar gw yang seperti rumah tukang sihir. Apa daya tak ada yang membantu, enggakn aku beranjak. *tsah…. Syahdu.

Biasanya, ibunda juga suka tiba-tiba tidur di kamar. Gw ak pernah ngunci pintu kamar jadi bisa langsung nyolong. Lumayan ada temen yang nemenin, kasian juga sih, bu’e gw jadi sasaran kung fu gw saat gw pules. Haha

Tapi ada yang beda untuk kemarin malem. Sekitar jam 10 malem gw masih baca novel dan tiba-tiba pintu kamar kebuka

Gw : (tiduran, megang buku, senyum) hhe”

Bu’e : (matanya berjelajah ria ngeliat korban bom, senyum balik)

Gw: belum di beresin, capek. Besok welah

Bu’e : gak jadilah, gak selera

Gak selera ! cukup menyadarkan gw akan kekecewaan ibunda terhadap anak perempuannya yang malas merenovasi kamar cacadnya huhu. Gw tau niatnya sih buka pintu ibu gw mau bobo sama gw. Tapi setelah investigasi ganas, beliau memutuskan mengurungkan niatnya.

Dan gw putusin, hari ini pulang sekolah akan gw bereskan dunia gw. Fighting!

Buat dunia kamu lebih berwarna, dimanapun kamu berada dan buat satu tempatmu untuk berdiam berbicara dengan hati. :D

17 Mar 2010

Keraguan



15 Februari 2010

Aku benci padamu, cinta ! Aku membenci untuk keraguanku hari ini. Aku begitu terjauhi darimu, aku tak bisa lebih dekat denganmu walaupun hanya berada di dekat kelasmu. Aku seperti di benci olehmu sejak , mungkin kau sudah tahu ada hati yang menyimpan kotak cinta untukmu. Mungkin kau sudah tahu kalau aku menyukaimu, mungkin teman-teman footsal-mu yang sekelas denganku memberitahumu untuk tiap percakapan rahasia antarperempuan yang tak sengaja mereka dengar saat aku dalam bahan usilan para dara di kelas. Mungkin aku menyesal karna sebelumnya aku berharap kau akan tahu perasaanku, tapi bila begini jadinya hatiku di ambang dilemma.

Beberapa kali kulihat dirimu dengan sengaja, hanya ingin memastikan apakah ada perubahan kecil yang tak sampai di rekaman otakku tentangmu. Tak hanya berita yang akan ku update tapi juga dirimu. Seperti terakhir aku melihatmu dengan potongan rambut baru. Kuakui itu menambah garis tegas di wajahmu dan aku menyukainya. Aku bisa melihatmu lebih lama dengan jarak yang sekian jauh, Bagiku aku berjalan di sampingmu. Seperti teman-temanku yang lain bersama pacarnya. Kadang aku tertawa melihat mereka, tertawa untuk tiap canda mereka yang bagiku tak lucu. Apalah daya, bila dewi amor sudah berada di antara mereka.

Tapi cinta, hal itu sebelum hari ini. Sebelum perasaan ragu diriku menjadi sampul rasa malu untukku nanti. Aku merasa kau menghindariku lebih dari sebelumnya. Aku merasa di usir dari matamu. Aku tak bisa melihatmu dengan alasan sengaja, karna tiap pandanganku kau seperti menyembunyikan dirimu. Kadang kutanyakan cermin yang tak akan pernah menjawab pertanyaanku. Mungkin kau tipe lelaki yang suka kepada gadis cantik dengan rambut hitam lurus yang menggoda matamu. Atau gadis semampai yang anggun jalannya. Atau gadis dengan predikat pintar di sekolah. Aku tak tahu, atau bahkan mungkin kombinasi ketiganya.

Tuhan… begitu jauh aku dari matanya bila seperti itu tipe wanitanya. Aku tak ingin datang ke hadapannya membawa kekecewaan. Cermin cukup bagiku memberitahu dimana aku berada.

Aku mungkin akan memutuskan perasaan ini, menghentikan pengejaran gerilya yang tak sampai di matamu. Sayangnya aku tak pernah tahu kapan. Karna di sela-sela hati ini masih terselip namamu. Berat untukku membencimu karna gelisahku adalah tanda kehadiranmu.

Aku mencoba tidak bertemu denganmu barang sehari. Tapi Dewi amor begitu angkuh hingga aku luluh mencarimu. Aku rindu ketidaksengajaan kita bertemu. Rindu tatapan mata sedetik yang kemudian hilang. Aku merindukanmu wahai cinta.

Study Tour Moment









10/03/10
@School 10.oopm

We went to Purwokerto and Yogyakarta
thanks so much AXI5 (Alliance Science 5)
and Compas (Community Ipa Satu)
togheter on Bus 1, was great Experience with you guys.

especially, for the boy on back sit :D
I'd like to say "nice, to know and close to you. haha"

present for the best moment with my best friend

10 Mar 2010

Kronologis

10.00am

Hari ini gw berpikir cuma tinggal belanja, peking-peking terus ntar malem berangkat.
ready buat Study Tour :D

9.45am

Ternyata gw salah. masalah bus yang udah kelar di ributin masih berujung keributan tentang denah pembagian tempat duduk ! Shitt !!

gw bersama 3 temen gw di panggil ke kelas ipa1, intinya mah gw mau di sidang lanjut buat pengaturan denah.

hasilnya, gw (dan temen cewe sekelas) harus ngalah untuk pembagian denah tempat duduk di bus. Aseem !!!


2 Hari Sebelumnya.
Gw di minta rapat terbuka sama salah seorang guru pengurus Study Tour. bersama perwakilan-perwakilan kelas yang lain dengan saling adu argumen gw tetep mempertahanin kelas gw berada di satu bus.

permintaan pihak sekolah, untuk kelas Ips harus mempunyai 1 bus. Gw dah khawatir kalau-kalau kelas gw salah satu yang di korbanin :'(
hampir 3 jam debat gak jelas. saling adu emosi. adu argumen.
hasil akhir sungguh menyedihkan.

gw bersama teman sekelas gw harus rela berada di bus kelas lain. lebih buruknya lagi jumlah murid di kelas gw 29 dan 1 orang yang gak ikut. berarti ada 28 kepala yang ikut.
muatan di bus 54 pantan. sedang jumlah kepala di bus lain bila di tambah dengan jumlah pantat kelas gw akan bersisa 6 kepala.
ini berarti 6 kepala dari kelas gw harus rela di deportasi ke bus lain, yang berarti juga di kelas lain. Pilu...

Sehari sebelumnya.
gw (lagi) dan beberapa temen gw di undang untuk membicarakan tentang denah tempat duduk di Bus.
yang secara terang-terangan adanya 2 kubu dari Ipa 1 dan Ipa 5. Wtf !!
Permintaan pertama, warga cewe Ipa 5 berada di barisan depan semua.
dan 7 orang cowo warga Ipa 5 berada di barisan pualing akhir di bus. Damn !!

Dengan senang hati kami menolak aturan denah seperti itu. dari kelas gw ngusulin adanya fair untuk denah duduk (walau secara alami gw sih ngikut aja)
sekedar nyampein apa yang di mau temen gw tentang pembagian denah yang terang-terangan kami di ungsikan ke depan. sedang mereka berada di tengah-tengah.

untuk selanjutnya gw gak tau keputusan tentang tempat duduk di bus. hasilnya baru gw terima besoknya. yang berarti hari ini (pagi). secara gak langsung gw setuju dengan pembagian sementara tempat duduk hasil rapat kemarin dari teman gw dan temen dari Ipa1. ternyata persetujuannya gak bertahan lama, gimana selanjutnya udah gw tulis untuk 9.45am.

well... its not really mean for me. its time for Shopping Galz.... yeaah,,,
see you on Yogya