5 Mar 2009

Oh No! Kambingjantan udah Dipilemin,oh yes!

Rp 29.000,- / 04 Nov / 2005
Signature: Yanie


Masih inged banget tu hari dimana gw menemukan buku
yang terjepit diantara buku2 manis yang berjejer rapi dan memelas.

mata gw dengan jeli mengamati atu/atu buku2 yang
berlabel murah

lalu terlihat buku berwarna hijau kelam,bercover mas2 bertampang dosa
yang membuat mata gw tak henti mengamati harganya

Sempet beberapa kali gw ambil,gw balikin,gw ambil balikin lagi

mengingat gw pergi ke toko buku
didampingi kakak gw yg super imoet,mbx te'
saat do'i agi liburan

gw yang hanya bermodal 5rebu rupiah bermaksud baek membeli buku kambingjantan ituuu


Gw: (tampang memelas memegang buku kambingjantan)

Mbx: (ngliad tanpa ekspresi)

Gw: mbx,,,pinjem duid 50rebu buat beli ini!

Mbx: buku apa sih tu,mbok ya beli buku pelajaran!


Begitulah cobaan yang gw alami saat hendak membeli buku mas Radhit

Dengan enggan gw balik dari kasir lalu seperti di sinetron indosiar

mbx: Nel.,jadi dibeli gak?

Gw: (girang nd spicles)


Dengan penuh bangga gw pamerin deh tu buku berjudul aneh ke temen2 dikelas
(kelas 1 SMP,aduh gw imut saat itu)

Tapi cobaan tetep aja ada,respon gak penting mereka cuma tanya"tentang apa sih?"

gubraaak,, lu baca ndiri,emang mau didongengin???


lalu sekarang(kelas 1 SMA gw tetep imut)layaknya orator
mengomandoi teman2 untuk menonton pilem kambingjantan

yeeah,,
dan nasib gw,gw padahl belum nonton tapi dengan semangat juang
gw membuat mreka penasaran haha


Tapi hari ini gw beruntung lho,ada 2temen gw yang tumben baek
nawarin mau ikut nonton← Ambar
mau nonton gak← Danu

jadi pilih mana yea?? Hahaha

ya,,gitulah tapi sukses ya buat mas Raditya kambing Dika moga pilemnya berjaya
dan tetaplah jinak layaknya hewan ternak!




Teriakan Xtreme 〃gw butuh kebebasan!!!〃

Tidak ada komentar: