20 Mar 2009

warga X-3

coba chek... ada muka kalian gak yang ngrasa bertempat di kelas Greenland X-3

pamer jaket baru dengan poze sejadinya.....
karakter tulen nak" autis X-3 memang mendarah daging bikin
ilpil orang yg ngliad....


senyum tak diHARAPKAN!!!



gimanapun gayanya
yang penting masuk kamera

brutal !!! ni poto keluarga ilegal
hahaha

sowiii gak semua poto gw uplod... besok" agi
gi mumeetz... !!!

have a great weekend !!



5 Mar 2009

Oh No! Kambingjantan udah Dipilemin,oh yes!

Rp 29.000,- / 04 Nov / 2005
Signature: Yanie


Masih inged banget tu hari dimana gw menemukan buku
yang terjepit diantara buku2 manis yang berjejer rapi dan memelas.

mata gw dengan jeli mengamati atu/atu buku2 yang
berlabel murah

lalu terlihat buku berwarna hijau kelam,bercover mas2 bertampang dosa
yang membuat mata gw tak henti mengamati harganya

Sempet beberapa kali gw ambil,gw balikin,gw ambil balikin lagi

mengingat gw pergi ke toko buku
didampingi kakak gw yg super imoet,mbx te'
saat do'i agi liburan

gw yang hanya bermodal 5rebu rupiah bermaksud baek membeli buku kambingjantan ituuu


Gw: (tampang memelas memegang buku kambingjantan)

Mbx: (ngliad tanpa ekspresi)

Gw: mbx,,,pinjem duid 50rebu buat beli ini!

Mbx: buku apa sih tu,mbok ya beli buku pelajaran!


Begitulah cobaan yang gw alami saat hendak membeli buku mas Radhit

Dengan enggan gw balik dari kasir lalu seperti di sinetron indosiar

mbx: Nel.,jadi dibeli gak?

Gw: (girang nd spicles)


Dengan penuh bangga gw pamerin deh tu buku berjudul aneh ke temen2 dikelas
(kelas 1 SMP,aduh gw imut saat itu)

Tapi cobaan tetep aja ada,respon gak penting mereka cuma tanya"tentang apa sih?"

gubraaak,, lu baca ndiri,emang mau didongengin???


lalu sekarang(kelas 1 SMA gw tetep imut)layaknya orator
mengomandoi teman2 untuk menonton pilem kambingjantan

yeeah,,
dan nasib gw,gw padahl belum nonton tapi dengan semangat juang
gw membuat mreka penasaran haha


Tapi hari ini gw beruntung lho,ada 2temen gw yang tumben baek
nawarin mau ikut nonton← Ambar
mau nonton gak← Danu

jadi pilih mana yea?? Hahaha

ya,,gitulah tapi sukses ya buat mas Raditya kambing Dika moga pilemnya berjaya
dan tetaplah jinak layaknya hewan ternak!




Teriakan Xtreme 〃gw butuh kebebasan!!!〃

1 Mar 2009

Membawa Nama Kelas itu Berat woee

Dibilang trauma,mungkin iia dan dibilang nambah gw nagiih haha
weitts,,dont think badly sob

gw cuma ngungkapin perasaan gw saja
jum'at kemarin gw bersama kedua teman gw
yang dipercaya teman2 membawa nama kelas
dengan penuh keyakinan mantap siap bertempur
diarena kursi panas

yeeaah,,, lomba cerdas cepat atau cepat pedas tau asli gw lupa
pokoknya kita menyebutnya eLCiCi


singkat crita lomba berhasil kita menangkan
dengan deras air mata hiks hiks
Intinya qta pulang membawa kekalahan

tapi gak sia2 sih gw ikut kemarin pelajaran yg gw ambil dari sebuah team itu

syetan berada di kanan kiri kita hahaha

gw selamat d0ng karna gw duduk ditengah sebagai jubir heu


Mengapa gw bisa berstatment getw

Ceilee bahasa gw kelas tinggi haha

dimana banyak saiton dicitu banyak goda'an

buat deli ma ambar peace ya gal ^^v

saat pertanyaan dihembuskan dan ternyata otak kita merespon jawaban kita benar
lalu perlahan bisikan kanan kiri mengatakan salah

waah,kacau....parah pokoknya haha

tapi bukan rasa bangga sih yang da dalam hati gw
pulang LCC gw kpikiran temen2 yang dah gw kecewain

Well,,ternyata masih da temen yang dengan baek membesarkan hati gw
Thx guys,gw bruntung jadi bagian dari X-3

emmuwaah,,