17 Feb 2009

Siklus Sekolah=Masa Gw

Aduuh,,jadi malu-muka dah merah->bukan nahan kentut-

setau gw cowo yang masih satu habitat ama gw disek0lah
tu namanya G+A tu cw0 kurang kerjaan deh
selalu buat gw keGR'an-salah sapa seh?-

mukanya sih jawa cuma kalau diliat lekat2
tu muka dia kaya ada sisa2 chenis getew-bener gak sih nulisnya gitu-

kalau gw inged2 ni kisah gw kaya gw dulu
waktu SMP naksir cw0,tu muka dia
juga masih berc0rak china
nama d0'i I+B -perhatian ni bukan nama merk-

luchu bin malu lebih2 memalukan
secara gw dari tampang kasta tengah
selera lepel tinggi
jadi ya udah biasa dipermalukan-nangis darah!-

tragisnya tu cw0 malah suka sama
teman sekelas gw,busyeet gimana gw gak kena ISPA-?-

yha biarlah dah lewat ini,yang lalu biarlah berlalu
agian juga gw perlu k0nsen study
gak ketemu ma dia juga dah ng0batin patah hati
cuman takdir aja sekarang tu cw0 JADI KAKAK KELAS GW DI SMA-hahaha-
[menyusun rencana misi di SMA]

Aneh aja gitu,tahun pertama di SMP gw naksir
cowo muka chainis
tahun pertama gw sekarang di SMA juga naksir cowo muka chainis
yaaah gw sih gak bisa
nolak kehendak takdir t0h emank dah resik0 gw bak magnet-peace,,,-
beruntung face chainis yang gw taksir
berarti mata dan sistem saraf gw n0rmal
c0ba gw naksir
0rang berkumis-bisa digamparin para ibu2-


Well,tu cuma sedikit kisah merah jambu gw di sekolah.

Gw agi bete sekolah bikin berat idup
tugas itu dah kaya minum obat-gw juga gak ngarti-

semakin banyak tugas cuma buat gw tambah betah ngiler di kasur.....
ada gak sih obat pinter tanpa belajar???

Tidak ada komentar: