25 Feb 2009

Penuh Godaan Iman

Sebagai mahluk yang tak luput dari dosa tentulah gw hanya seorang gadis desa yang bercita-cita menjadi teroris-???-

Ok,, semua bakal gw critain dari awal yang penuh kesesatan.

gw bangun pagi seperti orang normal kebanyakan,dimana saat alarm bunyi tangan kita
telah sigap replek untuk membunuhnya

lalu melanjutkan mimpi yang tertunda,dan hal ini terjadi beberapa kali dalam 15menit AmazinG!

Lanjut,gw bangun dengan malas buat wudhu dan melaksanakan kewajiban gw as Moslem
gw juga sangsi sih gw solat shubuh apa dhuha??

Lanjut,gw beresin buku dan nglanjutin ngrangkum bi0 plus belajar bentar-duh rajin banget deh gw-

lanjut,gw mandi seperlunya dengan kecepatan maksimum dan dibarengi konser dadakan ala gw

lanjut,smwa smwa slese yang gw prediksi hanya memakan waktu 15menitan
gw langsung pamit dan siap berangkat ke sekolah untuk belajar demi meraih cita-cita untuk masa depan
yang diharapkan penuh kesuksesan-nyentuuuuh gitu lho,amin-

lanjut,dengan keyakinan yang mantap gw brangkat ke sekolah gw tercinta 1Sindang!

Transportasi beroda 3 yang langka dengan menggunakan human power ini
perlu dilestarikan karna identitas bangsa erat dengannya
'Becak' yup,dengan ini gw ke sekolah,great!!

[PERHATIAN !gw masih menunggu proposal motor gw ditanda tangani ortu,do'ain yha]

lanjut,setelah perjalanan panjang gw tempuh dengan payah susah
hampirlah sampai klimaks ujung bibir gerbang sekulah gw yg menterang

beloom kaki gw turun,,sempruuull
tu gerbang rese ditutup ma sesosok kejam lekaki berseragam putih berkepala botak 0ugh!!

bagus sekarang,,,gw dan siswa teladan lainnya pasang muka memelas didepan gerbang yg khianat!

mayan si gw nunggu gerbang dibuka sambil nelpon nyokap ngabarin sang anak sedang jongkok nunggu gerbang ilmu dibuka

you knowlah expresi nyokap yg terlalu sayang ma anak saat tau sang anak terlalu rajin ke sekolah


Sekian lama menunggu akhirnya para siswa teladan memasuki lapangan penghukuman

bruntung deh gw baru 2x terlambat,jadi masih dimaklumi

kasian temen gw yg udah 8x terlambat padahal do'i sempet crita kalau dijalan dia abis nabrak pesepeda getu

ya apa mau dikata,sedia payung sebelum ujan-kalau mendung-

Akhirnya dia dan beberapa kakak kelas yang sukses mecahin rekor
harus ikhlas dipulangkan,,


Thanks G0d!!

1 komentar:

x-play_er mengatakan...

laah, kejadian nya kira2 sama kaya gw dulu...

nalah, sering nya langsung di pulangin, tp ga langsung patah arang.. trz langsung pulang!

klo ga boleh lewat gerbang, lewat tembok belakang sekolah pun jadi..^_*

ckakakak, panjat dinding boo...