18 Feb 2009

Mahluk Mahluk Tanpa Dosa


bukan salah gw kalau gw terlahir sebagai anak ke-3
dari 3bersaudara dan ke-3nya cwe smwa

Bukan salah gw juga gw dapat kelas urutan ke-3 saat
di SMP kls 7-C dan 9-C

dan sekarang untuk mengganjilkan kegenapan untuk ke-3tahunnya
gw di SMA dapet kelas 10-3

Jadi ada apa dengan angka 3 dihari3 gw?
Rasanya seperti penuh keganjilan dan pikiran ber-IQ tinggi,tak sembarang
orang menyadari maling disekitar mereka-???-

Udah deh bahas angka d0minan diatas gw cuma
pengen memberitahukan
bahwa ternyata ''mengapa kelas yang saya diami selalu bermasalah?'

Apa gw udah dikutuk cantik yha dan terlalu manis??gw juga gak tau.


Guys,, entah beruntung atau sial tapi gw menikmati kelas greenland gw(karna catnya idj0,dan pemilik kelasnya ndiri lh0 yang ngecet,,iiye gw tau bagus)

dalam sehari ada aja hal2
yang buat kita ketawa bareng

0k deh gw kenalin mahluk X-3 yang cantik2 dan tampan-fitnah itu d0sa,gw inged k0q-
1.Dara
Ni cwe 0nta temen sebangku + seperjuangan gw,asli anaknya k0cak cita2 jadi d0kter
2.Ambar
Cewe pesantren yang pualiing luama kalau ngumpulin ulangan ni juga pualing pelit ngluarin suara kalau age tanya.
3.Sekar
Termasuk cewe yang tidak suka berlebihan karna dirinya sudah berlebih-ampuun kar,ampun ^^v-
pendengar setia bagi para yg curhat
4.Anne
Temprament,sering banged kumat.cwe berbakat dibidang suara tarik2an
5.Uzhi
Kalau barang gw dipinjem gak balik,nie anak yang ngilangin,haha
6.Delia
-Aplause-si ibu budi yang pintar dan paling pelit kalau agi ulangan
7.Icha
i-m0et,t0mboy,lebay,jayus,luchu
8.Ch0ti
renteneer kelas,suka nagih utang karna berp0sisi sebagai bendahara
9.0lip
ni cewe atu memiliki p0rsi mini dalam sgala hal
10.Tiwi
kita panggil dia bu haji yang kreatif dan serba perfect
10.Nanda
Runner up kelas,si pembela mata pelajaran hard sains
11.Regina
gadis berambut pendek ni bawaanya gerak mulu-gw juga bingung-
12.Melisa
Ci cewe k0st yang pantang menyerah,berjuang!
13.mella
Duuh ni 0rang atu paling rapih dan kalem dalam sgala hal,ng0mong ja butuh waktu seharian haha
14.Ch0xi
Bang ch0x,mantep gx tuh panggilan qta?secara preman kelas 10-3
15.Wisnu
nasibnya sebagai anak k0st yang tangguh
16.hendy
Cw0 tak terdeteksi mengidap penyakit apa ni adalah biang kributan dikelas
17.Lutfi
a ki0ng ni adalah renteneer cw0,suka gw utangin pulsanya haha
18.Herdadi
Cw0 gentle yang penuh rasa PD
19.Wicki
Ngakunya artis bersahaja karna lulusan pesantren
20.Erwin
Ni c0ntoh cw0 talk less d0 m0re,,cuma ewin deh kayaknya yang n0rmal
21.Bayu
Mask0t kelas yang selalu jadi bahan hinaan,tapi u're still 0ur family-peace-
22.Adnan
-n0 k0ment-
23.Agief & Risky
Mreka adalah satu,satu adalah mereka
24.N0bi
Mr.chating Mr.alfa,kapanpun dimanapun
25.Gigih
Tanpa suara,kalem,baek tapi menyesatkan,,
26.Pipit
ni 0rang cw0 ya,perhatian dia cw0
27.Dylan
Pindahan dari bandung yang banyak pengalaman.m0tt0 'tidur itu nikmat dunia'

Huuaakh,,.
dan tentunya ada gw gw ditengah2 mreka.
Cukup deh kenalannya,, gw mau mam duyu

C U ;-)

Tidak ada komentar: