21 Feb 2009

Kami Kelompok Autiz

Diam itu bukan kita
Bertanya adalah prinsip kita
Karna kesesatan dan kebodohan
adalah musuh kami!!
*suara angin berhembus*


penghuni X-3 memang tiada 2nya
secara gitu gak mungkin berdua
sekelas aja da 30manusia


0ia mari kita d0'akan Rizky
yang gi kejurnas di Bdg,cai0o Ky
uzhi mendungkungmu-???-

Well guys gw masih k0cak ama ke-2 temen
kelompok presentasi gw

critanya gw,dara ma dylan adalah 1kelomp0k
yang tramat handal

:Playheliminthes:
Membahas hewan tak berkaki dan licin
berkepala 2 tanpa tangan
Iiikh,geli gw ma ni bintang atu


yup,,cacing
Mulai dari cacing hati ampe cacingan


gw ngakak juga pas si dylan blak2an ditengah
jalanya presentasi



guru bi0 gw:jadi salah satu binatang yang menjadi inang cacing pita itu di babi dan bla bla bla
gw:(s0k serius ngliatin)
dara:(sibuk nyatet)
Dylan:(s0k mikir trus ngadepin mukanya ke muka gw tampang memelas)
Haduuh., jadi perut gw banyak cacing pitanya d0ng,
gw kan suka makan daging babi,?
gw:(ceng0k nahan ketawa)


laen halnya dengan dara sang n0tulen hiperaktif

Pas tanya jawab si dara dengan kesungguhan hati bilang ke gw

Dara:(bisik2)3yani,pertnyaan 0lip biar dara aja yha?
gw:(mengangguk penuh syukur c0z si 0nta mau jawab prtnyaan temen,gw dah lega dan duduk dengan santai)
Dara:kelompok kami akan menjawab pertanyaan dari 0lip"mengapa bla bla bla"
dan akan dijawab oleh 3yani,silahkan.
gw:(gubraak!!
busyeeet,,ni cwe trnyata cuma bacain pertnyaan dan bukan menjawabnya,sesaaat lu ra!!!!)


Berlalulah presentasi kami dengan penuh luka,,

K0mpak
yeaah !!

Tidak ada komentar: