31 Agt 2009

Masihkah Aku Menjadi Bunglon ?

Waktu itu berisi detik, menit, jam
hari, tanggal, bulan, tahun.
Pertanyaanya kalau jam pasir masuk kemana ya?-gariiing-

Aslii dah,,gak ada ide buat nulis ginian lagi
Kepala gw dah bebal akan inspirasi dan ide.
Entah knpa gw age nyidam kamera digital-Got 'em-

Rencana awal adalah menabung dahulu,yeeah.... bete bete bete bete bete bete

see you -.-!

17 Apr 2009




kami keluarga besar Kepolisian

enggak,,,,,,, tidaaaaaak,,,,gw aman koq
gw teroris hati dan pemburu lelaki (??)
bersama Polisi gw bukan ditangkep hanya ditahan sebentar untuk
berpose dan bernarsis ria hahaha

crita poto itu adalah
tu poto gw ambil pas gw ma ke3 temen [cantik nan manis palagi gw] beraksi
melakukan wawancara tak diundang *jeng jeng jeng*

gw selaku pengarah layaknya jurnalist handal plus profesional
mengambil tema disiplin berlalu lintas di kota mangga gw ini
-setau gw,gw aja masih bingung kalau dilampu merah lampu kuning nyala tandanya apa-

niat gw terkabulkan oleh k3 Dara manis itu yg dengan pasrah ngikut kemauan gw,
target pertama kita adalah Polisi tentunya
dan dengan amat disayangkan pak Polisi yg biasa menggrebek tau" disore yg cerah
gelap mendung bersinar tak berawan tiba" tanpa mereka sadari kami
para JUHAS [jurnalis handal amatir sekolah] datang membawa kamare[hape]
dan belagu sok kenal sok deket ....


nah.. itu dia hal terakhir yang gw maksud memancing emosi pak polisi terhormat
baru dateng sekian" tanya sebentar siap interview dah kayak temen aja gitu
sok deket belaga kenal

pas gw bilang jadi pak,siap interview sekarang?
tu pak polisi yang emank tampangnya sedikit[tapi banyak]seram
langsung nyletuk" nanti dulu, gimana bisa interview coba liat di tipi"
reporternya kan biasanya basa-basi dulu baik" gak langsung main tanya !


-----------ssssssssssssstttttttttttttttt---------
bengong deh kita yang dengan senyum lebar tiba" langsung mingkem
karna takut kalau tiba" tu polisi merasa terancam dan menembakkan senjatanya
tapi..... bentar gw inget" dulu

tu polisi duduk dikursi didepan tipi,,,, bukan senjata bukan senjata kaya yg dipilem
tapi hanya remot !! iiah remot tipi teman!!!!

ghilaa.... dalem hati ini bapak punya obsesi jadi aktor apa ya
yg berharep ada paparazi ngejar dia[buat nagih utang]
yg dengan gagah bilang "biasanya basa-basi dulu"
kaya dah biasa diwawancara gitu...

beruntung seh dipos itu gw ma temen gw tidak hanya berhadapan dengan mahluk
seram berbulu coklat[hahaha] maksud gw berbaju coklat
tapi do'i jg ditemani rekannya.
bersyukur Tuhan maha adil, dimana ada hitam pasti ada putih
dimana ada yg baik pasti ada yg jahat, dimana ada gw pasti ada sahruk khan(??)

bapak atunya yg hanya memakai kaos tugas lumayan ramah dan baek
selama interview beliau jg supel walau kadang gw kaget karna suaranya ghilllaaaa
rocker abiiiiiiiizzz !!! huahuahua.....

terus gimana kesimpulan hasil wawancara ???
dengan sangat senang hati gw bilang
kami[bukan hanya gw] gagal total dengan sukses sekali !!! T_T







PS: pabila da kata yg tidak berkenan saya mohon maaf dengan segede"nya tulisan ini tidak bermaksud melecehkan pihak terlibat hanya berbagi pengalaman! pisss v^_^ dan kalau mau tau sapa yg gw maksud Polisi galak itu adalah beliau yg dipoto bareng JUHAS

20 Mar 2009

warga X-3

coba chek... ada muka kalian gak yang ngrasa bertempat di kelas Greenland X-3

pamer jaket baru dengan poze sejadinya.....
karakter tulen nak" autis X-3 memang mendarah daging bikin
ilpil orang yg ngliad....


senyum tak diHARAPKAN!!!



gimanapun gayanya
yang penting masuk kamera

brutal !!! ni poto keluarga ilegal
hahaha

sowiii gak semua poto gw uplod... besok" agi
gi mumeetz... !!!

have a great weekend !!



5 Mar 2009

Oh No! Kambingjantan udah Dipilemin,oh yes!

Rp 29.000,- / 04 Nov / 2005
Signature: Yanie


Masih inged banget tu hari dimana gw menemukan buku
yang terjepit diantara buku2 manis yang berjejer rapi dan memelas.

mata gw dengan jeli mengamati atu/atu buku2 yang
berlabel murah

lalu terlihat buku berwarna hijau kelam,bercover mas2 bertampang dosa
yang membuat mata gw tak henti mengamati harganya

Sempet beberapa kali gw ambil,gw balikin,gw ambil balikin lagi

mengingat gw pergi ke toko buku
didampingi kakak gw yg super imoet,mbx te'
saat do'i agi liburan

gw yang hanya bermodal 5rebu rupiah bermaksud baek membeli buku kambingjantan ituuu


Gw: (tampang memelas memegang buku kambingjantan)

Mbx: (ngliad tanpa ekspresi)

Gw: mbx,,,pinjem duid 50rebu buat beli ini!

Mbx: buku apa sih tu,mbok ya beli buku pelajaran!


Begitulah cobaan yang gw alami saat hendak membeli buku mas Radhit

Dengan enggan gw balik dari kasir lalu seperti di sinetron indosiar

mbx: Nel.,jadi dibeli gak?

Gw: (girang nd spicles)


Dengan penuh bangga gw pamerin deh tu buku berjudul aneh ke temen2 dikelas
(kelas 1 SMP,aduh gw imut saat itu)

Tapi cobaan tetep aja ada,respon gak penting mereka cuma tanya"tentang apa sih?"

gubraaak,, lu baca ndiri,emang mau didongengin???


lalu sekarang(kelas 1 SMA gw tetep imut)layaknya orator
mengomandoi teman2 untuk menonton pilem kambingjantan

yeeah,,
dan nasib gw,gw padahl belum nonton tapi dengan semangat juang
gw membuat mreka penasaran haha


Tapi hari ini gw beruntung lho,ada 2temen gw yang tumben baek
nawarin mau ikut nonton← Ambar
mau nonton gak← Danu

jadi pilih mana yea?? Hahaha

ya,,gitulah tapi sukses ya buat mas Raditya kambing Dika moga pilemnya berjaya
dan tetaplah jinak layaknya hewan ternak!




Teriakan Xtreme 〃gw butuh kebebasan!!!〃

1 Mar 2009

Membawa Nama Kelas itu Berat woee

Dibilang trauma,mungkin iia dan dibilang nambah gw nagiih haha
weitts,,dont think badly sob

gw cuma ngungkapin perasaan gw saja
jum'at kemarin gw bersama kedua teman gw
yang dipercaya teman2 membawa nama kelas
dengan penuh keyakinan mantap siap bertempur
diarena kursi panas

yeeaah,,, lomba cerdas cepat atau cepat pedas tau asli gw lupa
pokoknya kita menyebutnya eLCiCi


singkat crita lomba berhasil kita menangkan
dengan deras air mata hiks hiks
Intinya qta pulang membawa kekalahan

tapi gak sia2 sih gw ikut kemarin pelajaran yg gw ambil dari sebuah team itu

syetan berada di kanan kiri kita hahaha

gw selamat d0ng karna gw duduk ditengah sebagai jubir heu


Mengapa gw bisa berstatment getw

Ceilee bahasa gw kelas tinggi haha

dimana banyak saiton dicitu banyak goda'an

buat deli ma ambar peace ya gal ^^v

saat pertanyaan dihembuskan dan ternyata otak kita merespon jawaban kita benar
lalu perlahan bisikan kanan kiri mengatakan salah

waah,kacau....parah pokoknya haha

tapi bukan rasa bangga sih yang da dalam hati gw
pulang LCC gw kpikiran temen2 yang dah gw kecewain

Well,,ternyata masih da temen yang dengan baek membesarkan hati gw
Thx guys,gw bruntung jadi bagian dari X-3

emmuwaah,,

25 Feb 2009

Penuh Godaan Iman

Sebagai mahluk yang tak luput dari dosa tentulah gw hanya seorang gadis desa yang bercita-cita menjadi teroris-???-

Ok,, semua bakal gw critain dari awal yang penuh kesesatan.

gw bangun pagi seperti orang normal kebanyakan,dimana saat alarm bunyi tangan kita
telah sigap replek untuk membunuhnya

lalu melanjutkan mimpi yang tertunda,dan hal ini terjadi beberapa kali dalam 15menit AmazinG!

Lanjut,gw bangun dengan malas buat wudhu dan melaksanakan kewajiban gw as Moslem
gw juga sangsi sih gw solat shubuh apa dhuha??

Lanjut,gw beresin buku dan nglanjutin ngrangkum bi0 plus belajar bentar-duh rajin banget deh gw-

lanjut,gw mandi seperlunya dengan kecepatan maksimum dan dibarengi konser dadakan ala gw

lanjut,smwa smwa slese yang gw prediksi hanya memakan waktu 15menitan
gw langsung pamit dan siap berangkat ke sekolah untuk belajar demi meraih cita-cita untuk masa depan
yang diharapkan penuh kesuksesan-nyentuuuuh gitu lho,amin-

lanjut,dengan keyakinan yang mantap gw brangkat ke sekolah gw tercinta 1Sindang!

Transportasi beroda 3 yang langka dengan menggunakan human power ini
perlu dilestarikan karna identitas bangsa erat dengannya
'Becak' yup,dengan ini gw ke sekolah,great!!

[PERHATIAN !gw masih menunggu proposal motor gw ditanda tangani ortu,do'ain yha]

lanjut,setelah perjalanan panjang gw tempuh dengan payah susah
hampirlah sampai klimaks ujung bibir gerbang sekulah gw yg menterang

beloom kaki gw turun,,sempruuull
tu gerbang rese ditutup ma sesosok kejam lekaki berseragam putih berkepala botak 0ugh!!

bagus sekarang,,,gw dan siswa teladan lainnya pasang muka memelas didepan gerbang yg khianat!

mayan si gw nunggu gerbang dibuka sambil nelpon nyokap ngabarin sang anak sedang jongkok nunggu gerbang ilmu dibuka

you knowlah expresi nyokap yg terlalu sayang ma anak saat tau sang anak terlalu rajin ke sekolah


Sekian lama menunggu akhirnya para siswa teladan memasuki lapangan penghukuman

bruntung deh gw baru 2x terlambat,jadi masih dimaklumi

kasian temen gw yg udah 8x terlambat padahal do'i sempet crita kalau dijalan dia abis nabrak pesepeda getu

ya apa mau dikata,sedia payung sebelum ujan-kalau mendung-

Akhirnya dia dan beberapa kakak kelas yang sukses mecahin rekor
harus ikhlas dipulangkan,,


Thanks G0d!!

21 Feb 2009

Kami Kelompok Autiz

Diam itu bukan kita
Bertanya adalah prinsip kita
Karna kesesatan dan kebodohan
adalah musuh kami!!
*suara angin berhembus*


penghuni X-3 memang tiada 2nya
secara gitu gak mungkin berdua
sekelas aja da 30manusia


0ia mari kita d0'akan Rizky
yang gi kejurnas di Bdg,cai0o Ky
uzhi mendungkungmu-???-

Well guys gw masih k0cak ama ke-2 temen
kelompok presentasi gw

critanya gw,dara ma dylan adalah 1kelomp0k
yang tramat handal

:Playheliminthes:
Membahas hewan tak berkaki dan licin
berkepala 2 tanpa tangan
Iiikh,geli gw ma ni bintang atu


yup,,cacing
Mulai dari cacing hati ampe cacingan


gw ngakak juga pas si dylan blak2an ditengah
jalanya presentasi



guru bi0 gw:jadi salah satu binatang yang menjadi inang cacing pita itu di babi dan bla bla bla
gw:(s0k serius ngliatin)
dara:(sibuk nyatet)
Dylan:(s0k mikir trus ngadepin mukanya ke muka gw tampang memelas)
Haduuh., jadi perut gw banyak cacing pitanya d0ng,
gw kan suka makan daging babi,?
gw:(ceng0k nahan ketawa)


laen halnya dengan dara sang n0tulen hiperaktif

Pas tanya jawab si dara dengan kesungguhan hati bilang ke gw

Dara:(bisik2)3yani,pertnyaan 0lip biar dara aja yha?
gw:(mengangguk penuh syukur c0z si 0nta mau jawab prtnyaan temen,gw dah lega dan duduk dengan santai)
Dara:kelompok kami akan menjawab pertanyaan dari 0lip"mengapa bla bla bla"
dan akan dijawab oleh 3yani,silahkan.
gw:(gubraak!!
busyeeet,,ni cwe trnyata cuma bacain pertnyaan dan bukan menjawabnya,sesaaat lu ra!!!!)


Berlalulah presentasi kami dengan penuh luka,,

K0mpak
yeaah !!

20 Feb 2009

Ayo Bertransmigrasi

weww,,, gw dah punya tempat ndiri nuii

P0stingan gw juga turut gw ungsiin cuman kuq
Jadi gk beraturan gitu yha?? -sb0do ah gw gaptex ma bl0g-


Well,, nilah bl0g gw skarang,emank sih namanya masih sama ke punya kita [gw and r0ssy]


Yha sudah,p0k0k'e ni tempat gw skarang,...


M0ga gw bakal rajin tuk ngetik
hahaha

Berbaring Tak Berdaya

-masih berpikir kritis-secara alamiah gw ni masih da hubungan
kekerabatan ma eyang Einsten
jadi tak salah kalau gw akan berpikir keras dan bertanya

1.kenapa dalam sehari harus 24jam
2.kenapa dalam seminggu harus 7hari
3.kenapa gw terlahir hari kamis
4.kenapa gw terlahir sebagai anak ke-3

Well,n0 3 ma 4 kayakny gak penting deh
semenjak gw mengenal dunia pers0alan[educati0n]
gw menganggap waktu gw yg 24jam
braasaaa kurang banget
waktu b0b0 gw yg br0bah singkat menjadi 3jam-bentar pa lama sih?-
terus seminggu kenapa rus 7hari,gw kan gak bisa begadang ngabisin n0nt0n pilem-gak nyambung-

Yadah lupain tentang diatas
diri gw sekarang:
Terkapar dengan lemas tanpa daya
Mata ma idung k0mpak ngiler-haha-
Jemp0l kaki garuk2 dengan lemas
Rambut layaknya sarang hewan reptil-tapi lebih bagus sarang laba-laba lh0-
Tangan kanan megang hp mungil jemp0l sibuk dzikir

Yuppp,, benar s0dara2 gw sepagi ni macih asik tergeletak d kasur empuk[tapi keras] gw yang tercinta
It's sunday,al0o time f0r relax
Yeeaah,,,
Tapi minggu tetaplah minggu yang akan menyiksa
Hari ini gw perlu nyetrika cucian 2minggu yg macih manis dikamar gw berhura-hura-?-
Aaah,padahal niatnya pagi ni mau j0gging ma s0dara gw
tp gmn
berdiri gw pun tak kuasa haha

Y0dah gw perlu g0sok gigi untuk sarapan-with0ut mandi kawan2-
Nempel aer ja gw mrinding

Meluncuuur----->
Ngambil slimut,benerin bantal,tutup mata perlahan lahan....

Over Weight !! oh No

Udah masuk bulan februari neh,,
Ya ampuun ke' nya tiada hari tanpa ujan
Dan tiada hari gak keujanan

Gak da bedanya ma sek0lah
sehari pasti adaaa aja guru yg kacih tugas
Capeeekk,

Eh iia,dah lama gk ngebl0g hwaha
Tp td pas signIn gw lupa passw0rdny apa lh0
Hehehe

Ngm0ng2 s0al ujan,kedatangannya
Emank membuat gw mraskan virus malaaaaz
Harap garis bawahi em a el a es !
Nafsu mam gw mningkat,p0rsi selalu lebih,
Ngemil tiada henti kini gw
Trkena syndr0m
0ver height! 0h my G0d n0 ,,,
Hwahaha,,
Gw menertawakan diri gw sendiri yg makin ndhutz
Amppuun deh.,
Gw harus ubah p0la hidup dan makan,,
Gw niatin dulu
tp k0q gk pernah kesampean ywa??
S0meb0dy helP ME

19 Feb 2009

Kamarku Adalah Surgaku


gw ini adalah anak yang baex dan pintar
berbakti dan sangat jujur juga pemaaf

-sekedar ngasih tau aja-

guys,gw harus cerita juga tentang kemalangan gw
2minggu ini,gw menghirup alam liar tanpa pengawasan 0rtu,kenapa?

Yup,mreka b2 agi pada balik ke Solo dan entah kapan kan pulang-hikz hikz-

Itu sebabnya slama gak da ny0kap yang biasanya masakin gw makanan ala kadarnya
nasib makan gw terlunta-lunta

tapii gw gak akan menyesalinya k0q t0h
d0mpet gw tuebel buat duid jajan
uang saku dah da bagian ndiri
S0,, h0w lucky I am...

Crita ngenesnya hari senin kemarin,seinget gw diskul gw dah n0ngkr0ng dikantin,s0re gw dah mam nasi uduk dan udah juga sempet buat jus t0mat untuk menutup s0re dengan maem buah
dan juga dibarengi ngemil yang sehat ialah c0klat...

Bl0n sempet gw belajar mata gw dah ber0ntak pengen istirahat
gw gk bisa n0lak,walau tanpa persetujuan mata gw mengajak badan gw untuk bubu manis

Sukses gw tidur sbl0m belajar
dan jam 1.40 dinihari gw bangun sambil kaget
karna mimpiin guru gw si buDe yang marah2in gw.

Gw kaget dan rasa kaget gw mempengaruhi juga
sluruh tubuh gw yg tiba2 bereaksi,bulu kuduk berdiri,kaki keram,ingatan hilang dan gw lapaar!

bener2,,eh benar2 kawan dinihari dimana 0rang sedang terlelap manis gw malah kelaperan.


Gw c0ba tidur tapi gagal
c0ba lagi belum bruntung
coba lagi gk dapat undian

intinya gw gagal untuk tidur dan perut gw smakin meraung raung
gw c0ba ngalihin perhatian perut gw dengan 0nlen chating di migg -smile2yani-
nihil,gx da yang 0nlen temen gw dan perut gw tak juga dapat dibujuk

weitz,si 0m play(22,45th/single) 0nlen terus pv gw
curhatlah gw ke dia perihal mimpi hingga rasa lapar yang melanda
kedamaian malam gw

0m play pun membujuk gw untuk buat mie
karna gak mungkin d0ng tengah malem buat s0p emank da tukang sayur??

asli dah gw males pegi ke dapur y0 weis
gw gunakan mug alumunium listrik ny0kap yang serbaguna-mug=cangkir-

perlahan tapi pasti gw jalan ngambil piring dn send0k dan gw bawa ke kamar
gw siapin mug alumunium listrik yang berfungsi sebagai pemanas air untuk masak mie g0reng,
Gw masukin dah mie dan sgala tetek bengek ke tu cangkir

at least,jadilah tu mie g0yeng puanas tengah mayem yg begitu
Mantaaap!!

saat yang lain nyenyak bubu gw sibuk ngurusin perut,
tapi gw ngarasa gw cm mimpi lh0
tapi k0q paginya gw nemuin piring k0t0r yak?
apa gw nglindur trus buat mie??? D0d0l...

smakin hari muatan kamar gw bertambah,
Jadi kaya mini h0use sgala ada
Hahaha...

18 Feb 2009

Mahluk Mahluk Tanpa Dosa


bukan salah gw kalau gw terlahir sebagai anak ke-3
dari 3bersaudara dan ke-3nya cwe smwa

Bukan salah gw juga gw dapat kelas urutan ke-3 saat
di SMP kls 7-C dan 9-C

dan sekarang untuk mengganjilkan kegenapan untuk ke-3tahunnya
gw di SMA dapet kelas 10-3

Jadi ada apa dengan angka 3 dihari3 gw?
Rasanya seperti penuh keganjilan dan pikiran ber-IQ tinggi,tak sembarang
orang menyadari maling disekitar mereka-???-

Udah deh bahas angka d0minan diatas gw cuma
pengen memberitahukan
bahwa ternyata ''mengapa kelas yang saya diami selalu bermasalah?'

Apa gw udah dikutuk cantik yha dan terlalu manis??gw juga gak tau.


Guys,, entah beruntung atau sial tapi gw menikmati kelas greenland gw(karna catnya idj0,dan pemilik kelasnya ndiri lh0 yang ngecet,,iiye gw tau bagus)

dalam sehari ada aja hal2
yang buat kita ketawa bareng

0k deh gw kenalin mahluk X-3 yang cantik2 dan tampan-fitnah itu d0sa,gw inged k0q-
1.Dara
Ni cwe 0nta temen sebangku + seperjuangan gw,asli anaknya k0cak cita2 jadi d0kter
2.Ambar
Cewe pesantren yang pualiing luama kalau ngumpulin ulangan ni juga pualing pelit ngluarin suara kalau age tanya.
3.Sekar
Termasuk cewe yang tidak suka berlebihan karna dirinya sudah berlebih-ampuun kar,ampun ^^v-
pendengar setia bagi para yg curhat
4.Anne
Temprament,sering banged kumat.cwe berbakat dibidang suara tarik2an
5.Uzhi
Kalau barang gw dipinjem gak balik,nie anak yang ngilangin,haha
6.Delia
-Aplause-si ibu budi yang pintar dan paling pelit kalau agi ulangan
7.Icha
i-m0et,t0mboy,lebay,jayus,luchu
8.Ch0ti
renteneer kelas,suka nagih utang karna berp0sisi sebagai bendahara
9.0lip
ni cewe atu memiliki p0rsi mini dalam sgala hal
10.Tiwi
kita panggil dia bu haji yang kreatif dan serba perfect
10.Nanda
Runner up kelas,si pembela mata pelajaran hard sains
11.Regina
gadis berambut pendek ni bawaanya gerak mulu-gw juga bingung-
12.Melisa
Ci cewe k0st yang pantang menyerah,berjuang!
13.mella
Duuh ni 0rang atu paling rapih dan kalem dalam sgala hal,ng0mong ja butuh waktu seharian haha
14.Ch0xi
Bang ch0x,mantep gx tuh panggilan qta?secara preman kelas 10-3
15.Wisnu
nasibnya sebagai anak k0st yang tangguh
16.hendy
Cw0 tak terdeteksi mengidap penyakit apa ni adalah biang kributan dikelas
17.Lutfi
a ki0ng ni adalah renteneer cw0,suka gw utangin pulsanya haha
18.Herdadi
Cw0 gentle yang penuh rasa PD
19.Wicki
Ngakunya artis bersahaja karna lulusan pesantren
20.Erwin
Ni c0ntoh cw0 talk less d0 m0re,,cuma ewin deh kayaknya yang n0rmal
21.Bayu
Mask0t kelas yang selalu jadi bahan hinaan,tapi u're still 0ur family-peace-
22.Adnan
-n0 k0ment-
23.Agief & Risky
Mreka adalah satu,satu adalah mereka
24.N0bi
Mr.chating Mr.alfa,kapanpun dimanapun
25.Gigih
Tanpa suara,kalem,baek tapi menyesatkan,,
26.Pipit
ni 0rang cw0 ya,perhatian dia cw0
27.Dylan
Pindahan dari bandung yang banyak pengalaman.m0tt0 'tidur itu nikmat dunia'

Huuaakh,,.
dan tentunya ada gw gw ditengah2 mreka.
Cukup deh kenalannya,, gw mau mam duyu

C U ;-)

17 Feb 2009

Siklus Sekolah=Masa Gw

Aduuh,,jadi malu-muka dah merah->bukan nahan kentut-

setau gw cowo yang masih satu habitat ama gw disek0lah
tu namanya G+A tu cw0 kurang kerjaan deh
selalu buat gw keGR'an-salah sapa seh?-

mukanya sih jawa cuma kalau diliat lekat2
tu muka dia kaya ada sisa2 chenis getew-bener gak sih nulisnya gitu-

kalau gw inged2 ni kisah gw kaya gw dulu
waktu SMP naksir cw0,tu muka dia
juga masih berc0rak china
nama d0'i I+B -perhatian ni bukan nama merk-

luchu bin malu lebih2 memalukan
secara gw dari tampang kasta tengah
selera lepel tinggi
jadi ya udah biasa dipermalukan-nangis darah!-

tragisnya tu cw0 malah suka sama
teman sekelas gw,busyeet gimana gw gak kena ISPA-?-

yha biarlah dah lewat ini,yang lalu biarlah berlalu
agian juga gw perlu k0nsen study
gak ketemu ma dia juga dah ng0batin patah hati
cuman takdir aja sekarang tu cw0 JADI KAKAK KELAS GW DI SMA-hahaha-
[menyusun rencana misi di SMA]

Aneh aja gitu,tahun pertama di SMP gw naksir
cowo muka chainis
tahun pertama gw sekarang di SMA juga naksir cowo muka chainis
yaaah gw sih gak bisa
nolak kehendak takdir t0h emank dah resik0 gw bak magnet-peace,,,-
beruntung face chainis yang gw taksir
berarti mata dan sistem saraf gw n0rmal
c0ba gw naksir
0rang berkumis-bisa digamparin para ibu2-


Well,tu cuma sedikit kisah merah jambu gw di sekolah.

Gw agi bete sekolah bikin berat idup
tugas itu dah kaya minum obat-gw juga gak ngarti-

semakin banyak tugas cuma buat gw tambah betah ngiler di kasur.....
ada gak sih obat pinter tanpa belajar???